4 Pemain Baru Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Tayang di ANTV, Nama Asli, dan Biodata, Ada Fero Walandouw, Aliyah

- 10 November 2021, 17:23 WIB
4 Pemain Baru Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Tayang di ANTV, Nama Asli, dan Biodata, Ada Fero Walandouw, Aliyah
4 Pemain Baru Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 Tayang di ANTV, Nama Asli, dan Biodata, Ada Fero Walandouw, Aliyah /ANTV/Tangkapan layar instagram

Literasi News - Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 adalah sinetron horor Indonesia yang tayang perdana pada 5 Februari 2021 di ANTV. Sinetron ini merupakan sekuel spiritual dari Jodoh Wasiat Bapak. Pemainnya Rizky Billar, Harris Illano Vriza, Ady Sky, Adzwa Aurell, Ali Syakieb, dan Devina Kirana.

Selain itu di Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 ada 4 pemain baru yaitu Fero Walandouw, Aditya Alkatiri, Maeeva Amin, dan Aliyah Faizah. Berikut ini nama asli dan biodata dari ke empatnya dirangkum literasinews dari berbagai sumber:

1. Fero Walandouw berperan sebagai Mahameru, adik Ratih dan Mayang. Usianya 31 tahun, lahir di Menado pada tanggal 4 februari 1990. Nama aslinya Reyniel Fero Walandouw. Fero mulai debut pertama di dunia akting saat membintangi sinetron pada tahun 2010. Di tahun sama ia juga membintangi film pertamanya.

Baca Juga: Proyek Kereta Cepat Perlu Audit, Pengamat: Minimalisasi Pembengkakan Biaya

Ia merupakan aktor dan model, sudah aktif sejak tahun 2008 hingga sekarang. Ia pernah menjadi juara pertama dalam ajang Nyong Sulut Sulawesi Utara di tahun 2008. Sebelumnya, salah satu anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka saat masih duduk di bangku SMA pada tahun 2006.

2. Aditya Alkatiri berperan sebagai Andes. Nama aslinya Adhitya Adha Syahputra, tetapi lebih dikenal dengan nama Aditya Alkatiri. Usianya 28 tahun, lahir pada 29 Mei 1993 di Jakarta.

Ia merupakan aktor dan model kelahiran jakarta 29 mei 1993 sudah mulai karier menekuni dunia akting sejak tahun 2010 hingga sekarang, dan telah membintangi sejumlah FTV.

Baca Juga: Chatbot WhatsApp PeduliLindungi Hadir, Kemenkes: Percepat Respon Pengaduan Masyarakat, Simak Caranya

3. Maeeva Amin berperan sebagai Jelita, kakaknya Tara. Nama aslinya Maeeva Amin. Usianya 35 tahun, lahir pada 15 April 1986 di Malaysia. Ia sudah aktif di dunia akting sejak tahun 1994 hingga sekarang. Namanya memcuat saat beradu akting dengan tora sudiro dalam salah satu film.

4. Aliyah Faizah berperan sebagai Tara. Nama aslinya Aliyah Faizah sering dipanggil Aliyah, usia 28 tahun, lahir pada 2 Juni 1993 di Kendari Sulawesi Tenggara. Ia mengawali karier di modelling, lalu merambah ke dunia seni peran.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x