4 Pemain Utama 'Suci dalam Cinta' di SCTV, Nama Asli dan Biodata, Ada Eza Gionino, Ben Joshua, Nasya Marcella

- 1 November 2021, 14:33 WIB
4 Pemain Utama 'Suci dalam Cinta' di SCTV, Nama Asli dan Biodata, Ada Eza Gionino, Ben Joshua, Nasya Marcella
4 Pemain Utama 'Suci dalam Cinta' di SCTV, Nama Asli dan Biodata, Ada Eza Gionino, Ben Joshua, Nasya Marcella /Tangkapan layar Instagram Sinetron.SCTV/

Literasi News - 'Suci dalam Cinta' merupakan sinetron produksi Screenplay Productions yang ditayangkan perdana di SCTV pada 20 Oktober 2021. Pemain utama sinetron tersebut di antaranya Rosiana Dewi, Nasya Marcella, Eza Gionino, dan Ben Joshua.

Berikut ini nama asli dan biodata empat pemain utama sinetron 'Suci dalam Cinta' yang tayang di SCTV, dirangkum Literasinews dari berbagai sumber :

1. Rosiana Dewi berperan sebagai Almira. Nama asli Siti Avifa Rosiana Dewi, usia 28 tahun, lahir 8 Agustus 1993 lebih dikenal dengan nama Rosiana Dewi atau Rosiana Barbie. Ia merupakan seorang aktris, dan Model sudah aktif sejak tahun 2005 hingga sekarang.

Baca Juga: Nama Asli dan Biodata Enam Pemeran Drakor Boys Over Flowers, Ada Koo Hye Sun, Lee Min Ho, Tayang di NET TV

2. Eza Gionino berperan sebagai Keenan. Nama asli Muhammad Reza Pahlevi, usia 31 tahun lahir 10 Mei 1990 di Samarinda, Kalimantan Timur dan lebih dikenal dengan nama Eza Gionino. Ia seorang aktor, model, dan Disk Jockey, sudah aktif sejak tahun 2006 hingga sekarang.

3. Nasya Marcella berperan sebagai Sheila. Nama asli Victoria Nasya Marcella Tedja, usia 24 tahun, lahir 9 Desember 1996. Ia merupakan aktis dan model, lebih dikenal dengan nama Nasya Marcella. Kemudian aktif sejak tahun 2012 hingga sekarang.

Baca Juga: 4 Pemain Cinta Amara di SCTV, Nama Asli dan Biodata, Ada Dude Harlino, Alyssa Soebandono, Raya Kitty

4. Ben Joshua berperan sebagai Rafa. Nama asli Benjamin Joshua Rompies, lebih dikenal sebagai Ben Joshua. Usia 41 tahun, lahir 13 Agustus 1980 di Manado, Sulawesi Utara. Ia merupakan seorang aktor dan sudah aktif sejak tahun 2005 hingga sekarang.

Demikian nama asli dan biodata empat pemain utama sinetron suci dalam cinta tayang di SCTV setiap hari.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x