Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Ricky Temui Nino Bongkar Perselingkuhan dengan Elsa

- 12 Juni 2021, 06:38 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Ricky Temui Nino Bongkar Perselingkuhan dengan Elsa
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Ricky Temui Nino Bongkar Perselingkuhan dengan Elsa /Kolase instagram @ikatan_cinta

Literasi News - Sinopsis ikatan cinta 12 Juni 2021 akan menceritakan soal upaya Ricky membongkar perselingkuhannya dengan Elsa kepada Nino. Mari simak ulasan yang akan disampaikan Literasinews.com.

Nino lagi lagi termakan bujuk rayu Elsa, Nino kali ini masih memberikan kesempatan kepada Elsa, namun jika satu kali lagi maka alamat Nino pasti akan menceraikan Elsa.

Langkah selanjutnya Ricky akan bikin huru-hara lagi di Cluster Nirwana dimana Ricky nantinya akan mengirim sebuah foto sekaligus penghancur rumah tangga Elsa dan Nino.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di iNews Hari Sabtu 12 Juni 2021, Ada Siaran Langsung Tiga Pertandingan Euro 2020

Foto itu diambil saat Ricky membuat Elsa tertidur di sebuah kafe. Sedangkan versi lain, foto ini nantinya akan diberikan kepada Nino.

Tentunya hal itu akan membuat Elsa tidak bisa berkutik. Selain itu Elsa juga belum menyadari kalau Ricky telah mengambil foto tersebut ketika Elsa tidak sadarkan diri.

Kalau bukti foto itu sampai dilihat Nino, maka huru hara rumah tangga Elsa dengan Nino pun akan terjadi. Bahkan Elsa bisa langsung diceraikan Nino.

Baca Juga: Jadwal Acara TV di RCTI Hari Ini, Sabtu 12 Juni 2021, Live Euro 2020 Turki vs Italia, dan Denmark vs Finlandia

Jika Nino sampai tidak percaya, Ricky akan datang ke Cluster Nirwana dan bertemu dengan orang tua Nino, terutama Papa Can yang dulu pernah melihat Ricky dan Elsa di hotel.

Dengan adanya pertemuan itu, Ricky akan mengakui kalau di hotel adalah dirinya dan Elsa. Opa Can atau bapaknya Nino pun akan semakin yakin bahwa yang dilihat di hotel memang benar Ricky dengan Elsa.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x