Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 : Aldebaran Pernah Bohongi Nino dengan Tes DNA Reyna Palsu

- 11 Juni 2021, 13:02 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 : Aldebaran Pernah Bohongi Nino dengan Tes DNA Reyna Palsu
Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 : Aldebaran Pernah Bohongi Nino dengan Tes DNA Reyna Palsu /Instagram.com/@ikatancinta_review

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 akan menceritakan soal Aldebaran yang mengaku pernah bohongi Nino dengan surat hasil tes DNA palsu. Berikut ulasannya.

Andin akan curhat kepada Aldebaran soal dirinya pertemuan dirinya dengan Nino. Dalam pertemuan itu Andin ngomong bahwa Reyna merupakan anak dari dirinya dengan Roy.

Sambil menangis, Andin menceritakan hal itu kepada Aldebaran. Mendengan pengakuan Andin, Aldebaran pun berusaha menenangkan Andin, bahkan dia juga akhirnya bercerita kepada Andin bahwa dirinya pernah memberikan hasil tes DNA Reyna yang palsu.

Baca Juga: Elsa Minta Maaf, Reaksi Andin Bagaimana ? Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021

Aldebaran juga memberikan alasan kenapa memberikan hasil tes DNA palsu ke Nino. Dia takut kehilangan Reyna. Dia tidak mau ada perpisahan antara Andin Reyna dan dirinya.

Andien juga menyampaikan hal serupa, kalau saja Nino mengetahui hal tersebut maka Nino bisa saja merebut Reyna dari mereka. Karenanya, dia juga membohongi Nino dengan mengatakan Reyna adalah anak Roy.

Baca Juga: Hikmah Jumat Berkah : Pentingnya Memuliakan Seorang Ibu

Percakapan antara Andin dan Aldebaran akan membawa pemirsa sedih. Kita tahu betapa menghayatinya Amanda Manopo saat memerankan Andin dan Arya Saloka saat memerankan Aldebaran. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x