Nino Murka, Elsa Selingkuh dengan Ricky : Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021

- 11 Juni 2021, 14:27 WIB
Nino Murka, Elsa Selingkuh dengan Ricky : Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021
Nino Murka, Elsa Selingkuh dengan Ricky : Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 /Tangkapan layar vidio.com / Ikatan Cinta

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 bakal menegangkan pemirsa. Karena Nino bakal murka ke Elsa yang selingkuh dengan Ricky. Berikut ulasannya.

Preman suruhan Ricky nanti lapor kepada Ricky, dia mengatakan kalau tugasnya selesai dilaksanakan. Paket berisi pakaian tidur Elsa sudah diterima langsung oleh Nino.

Saat akan membuka paket itu, tiba-tiba saja selalu ada halangan yang mengakibatkan Nino belum kunjung membuka paket tersebut.

Baca Juga: Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Uni Emirat Arab (UEA), Nanti Malam, Kualifikasi Piala Dunia 2022 Live SCTV

Tentu ibu-ibu di rumah sudah nggak sabar melihat kemarahan Nino pada saat nanti membuka paket itu, namun bukan ikatan cinta namanya kalo gak bikin gereget pemirsa, diperkirakan Nino akan lupa.

Kembali lagi ke paket yang dikirim Ricky, Elsa nantinya akan marah kepada Ricky atas apa yang telah dikirimkan kepada Nino.

Meski demikian, ada versi lain yang mengatakan Nino memang membuka paket tersebut dengan trik yang sama, Nino nantinya marah dan menanyakan kepada Elsa perihal paket itu seperti biasanya Elsa cukup mengatakan nggak ngelakuin itu sayang masa nggak percaya sama istri sendiri.

Baca Juga: Belasan Tenaga Kesehatan Puskesmas Cibinong Cianjur Positif Covid-19, Layanan Ditutup Sementara

Tinggal Elsa pura-pura sakit di dalam kandungannya, maka Nino akan luluh lagi kepada Elsa.

Seperti yang telah diketahui, ikatan cinta alurnya itu sangat lama, jadi satu persatu harus diperlihatkan semua, tadi malam Ricky hanya memberikan paket dan berupa tulisan ya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x