Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Andin Tolak Permintaan Elsa Soal Jatidiri Reyna

- 12 Juni 2021, 06:22 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Andin Tolak Permintaan Elsa Soal Jatidiri Reyna
Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021: Andin Tolak Permintaan Elsa Soal Jatidiri Reyna /Tangkapan layar RCTI

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 12 Juni 2021 akan menceritakan Andin tolak permintaan Elsa soal jatidiri Reyna ke Papa Surya. Untuk lebih detilnya mari simak sama-sama ulasannya

Andin berjanji kepada Elsa bahwa sebentar lagi ia akan mengungkapkan bahwasannya Reyna atau Nindy itu adalah cucu kandung Papa Surya.

Andin yakin karena sebelum bertemu dengan Elsa, Papa Surya telah lebih dahulu menemui dirinya dan mengatakan kalau dia telah sehat dan siap menerima apapun berita kejujuran dari Andin yang akan mengungkapkan kejujuran tersebut kepada papa Surya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Ini Sabtu 12 Juni 2021: Ada Show, Opera Van Java (OVJ), hingga Duel Karaoke

Baca Juga: Jadwal Acara TV di iNews Hari Sabtu 12 Juni 2021, Ada Siaran Langsung Tiga Pertandingan Euro 2020

Meski demikian, rencana kejujuran Andin mendapat penolakan dari Aldebaran. Al bersikeras tetap menunggu waktu yang tepat. Karena Al takut Mama Rosa depresi lagi akibat kehilangan Reyna.

Sebenarnya, Papa Surya sedikit demi sedikit mulai mencurigai ketika melihat Mama Rosa memeluk Reyna. Ada sesuatu yang terlihat berbeda perlakuannya kepada Reyna, akhirnya di episode selanjutnya terjadi sedikit pertengkaran antara Aldebaran dan Andin.

Akibat pertengkaran itu, Andin akan terus memasang muka cemberut cuek kepada Aldebaran karena tidak mau menyetujui rencananya untuk membuka siapa jatidiri Reyna kepada Papa Surya dan Nino. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x