Elsa Minta Maaf, Reaksi Andin Bagaimana ? Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021

- 11 Juni 2021, 12:52 WIB
Elsa Minta Maaf, Reaksi Andin Bagaimana ? Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021
Elsa Minta Maaf, Reaksi Andin Bagaimana ? Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 /Kolase foto tangkapan layar vidio.com/Ikatan Cinta

Literasi News - Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 akan menceritakan tentang Elsa yang Meminta Maaf kepada Andin Soal kesalahan yang Elsa perbuat.

Untuk lebih jelasnya berikut alur cerita yang akan diulas Literasinews.com.

Elsa akan merayu dan meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada Andin dan Elsa disini menginginkan agar kasus ini ditutup dan dipendam agar tidak ada seseorang pun yang tahu.

Tentu sikap Elsa yang sudah membuang Nindi atau Reyna dan menuduh Andin berselingkuh dengan Roy sangat melukai hati Andin. Mungkin pendapat pemirsa soal ini harusnya Elsa tidak boleh dimaafkan.

Baca Juga: Hikmah Jumat Berkah : Pentingnya Memuliakan Seorang Ibu

Tentu Andin pun ingat betul kejahatan Elsa tersebut, kali ini apa yang diinginkan pemirsa akan terjadi, karena Andin ingin agar Elsa merasakan apa yang dirasakan sewaktu di penjara.

"Kamu Elsa harus benar-benar merasakan apa yang aku rasa. Kamu harus merasakan penderitaan yang selama ini mbak Andin rasakan juga saat dipenjara," ujar Andin.

"Tidak semudah itu Elsa untuk mbak Andin memaafkan kamu yang telah berbuat keterlaluan kepada mbak dan keluarga Mbak," tambahnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 11 Juni 2021 : Andin Bohongi Nino Soal Jati Diri Reyna

Elsa makin panik dan puyeng dengan pernyataan Andin. Dia pun terus membujuk Andin untuk memberikan maaf kepada dirinya. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah