Super Junior Rilis 'The Renaissance'. Lagu 'House Party' Jadi Single Comeback

- 17 Maret 2021, 11:24 WIB
Super Junior Rilis 'The Renaissance'. Lagu 'House Party' Jadi Single Comeback
Super Junior Rilis 'The Renaissance'. Lagu 'House Party' Jadi Single Comeback /Koreaboo

Literasi News - Boy grup legendaris Super Junior akhirnya merilis album ke 10 mereka bertajuk 'The Renaissance'. Setelah tertunda beberapa waktu, para fans bisa kembali menikmati karya sang idola dengan menghadirkan 'House Party' sebagai single comeback mereka.

Melalui konferensi pers daring, para member membagikan kisah dari proses pembuatan album yang seharusnya rilis pada 2020 lalu. Namun, perilisan album ditunda selama tiga bulan untuk pasca produksi. Para member pun bersyukur, akhirnya bisa kembali hadir menghibur penggemar setelah proses yang cukup panjang.

Leader Super Junior, Leeteuk mengatakan, album tersebut adalah titik balik grup yang debut pada 2005 itu. Selain itu, kehadiran karya mereka pun menjadi periode kebangkitan serupa dengan tajuk album itu sendiri.

Baca Juga: Sosialisasikan Empat Pilar Kebangsaan, H. Nasir Sebut Sebagai Modal Utama Persaingan Global

“Kami memutuskan untuk menggunakan 'The Renaissance' untuk menunjukkan musik Super Junior kepada penggemar. Dengan menghidupkan kembali ruh klasik ditambah dengan gerakan baru,” ujar dia seperti dilansir dari Koreaboo.

Super Junior Rilis 'The Renaissance'. Lagu 'House Party' Jadi Single Comeback
Super Junior Rilis 'The Renaissance'. Lagu 'House Party' Jadi Single Comeback Koreaboo

Lagu berjudul House Party itu mengajak semua orang untuk tetap semangat di tengah pandemi Covid 19. Memuat lirik yang relevan dengan kondisi saat ini, Super Junior ingin semua orang kuat dan tetap berkomitmen untuk melewati semuanya bersama-sama.

Leeteuk mengaku, seluruh proses persiapan album berjalan lancar. Ia dan member lain merasa bahagia selama menjalani persiapan karena adanya dukungan ELF atau penggemar mereka.

Baca Juga: Nanti Malam, Chelsea vs Atletico Madrid Live di SCTV. Jadwal Liga Champions 18 Maret 2021

Grup yang bertahan di industri musik Korea selama 17 tahun itu, selalu merasa cinta dari para penggemar berhasil membawa mereka melewati berbagai hal selama berkarya.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x