Lagu 'Neunggar Cadas' Bukti Kreatifitas Santri di Era Digital, Berikut Link Untuk Menontonnya

- 7 Januari 2021, 15:30 WIB
Tangkapan Layar Video Klip Lagu Karya Santri Al- Harus Baleendah Bandung.
Tangkapan Layar Video Klip Lagu Karya Santri Al- Harus Baleendah Bandung. /Instagram @Giwang Himawan/

Literasi News - Imbar Usman berkolaborasi dalam Video Klip "Neunggar Cadas" yang di upload dalam akun youtube Giwang Himawan.

Neunggar Cadas ini sangat menghibur warga kaum netizen, Lagu yang dirilis awal tahun ini 2021 ini menceritakan seseorang yang ditinggal nikah.

Imbar yang memerankan sebagai wali dari pengantin perempuan, mengapresiasi tentang lagu-lagu kreatifitas anak-anak pondok pesantren Al Harus Baleendah Bandung ini.

Baca Juga: Jelang Muswil 9 Januari, PKB Jabar Adalah Rumah Para Aktivis dan Ajak Kelompok Profesional

“Jadi Santri itu harus kreatif dan harus mengikuti perkembangan zaman terutama di era digital, selama masih menjaga batasan-batasannya” ujar Imbar.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Giwang Himawan (@giwanghimawan)

 

Lagu yang diciptakan oleh salah satu Santri al harus ini di produksi oleh Dark Horse Studio lebel indie di Bandung yang sudah banyak memproduksi lagu lagu Band seperti Metalmix, Sukat Band bahkan Erwin gutawa sekalipun pernah berkolaborasi menggarap Musiknya.

Rencananya a Imbar sapaannya akan mengeluarkan juga single hits lagu rock yang akan berkolaborasi dengan sejumlah seniman-seniman muda yang bernuansa etnik tradisional.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x