'Lathi' Weird Genius Raih Penghargaan Lagu Paling Banyak Dicari di Google 2020

- 11 Desember 2020, 13:33 WIB
Weird Genius - Lathi (ft. Sara Fajira) No. 1 Google Year in Search 2020
Weird Genius - Lathi (ft. Sara Fajira) No. 1 Google Year in Search 2020 /Twitter/Music Week/@MusicWeek/


-Tahun 2020 menjadi tahun yang paling menggembirakan bagi group musik Weird Genius. Lagu fenomenal yang berjudul 'Lathi' mendapatkan penghargaan dari Google, sebagai lagu yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2020.

Group musik yang beranggotakan Eka Gustiwana, Reza Arap Oktovian, serta Gerard Liu ini berhasil mengalahkan beberapa musisi luar, diantaranya BTS, Blackpink hingga Justin Bieber.

Lagu 'Lathi' sendiri Weird Genius menggandeng Sara Fajira hingga sukses meraih berbagai macam penghargaan dan pencapaian membanggakan di sepanjang tahun ini.

Kabar bahagia ini diketahui melalui unggahan resmi Weird Genius melalui akun instagram @weird.genius, yang mengunggah sebuah piala dari Google. Dalam keterangannya, Weird Genius mengucapkan terimakasih kepada semua pihak telah mendengarkan lagu 'Lathi', membagikan dan membuat kontennya, sehingga mendapatkan penghargaan ini.

Baca Juga: Sinopsis Jodha Jumat 11 Desember 2020:Kebaikan Hatinya Membuat Jodha Dipilih Untuk Menjadi Ratu

"To all of you that listened to this song, shared the song or made content to it. We owe you. Thank you for making us the #1 searched track on @google Indonesia in 2020. #Lathi #YearInSearch #Google," tulis Weird Genius.

Dalam keterangan foto slide kedua ada beberapa musisi Indonesia juga yang mendapatkan penghargaan dari Google sebagai lagu yang paling banyak dicari sepanjang tahun 2020, diantaranya ada Rizky Febian hingga BCL feat Ariel Noah.

Berikut 10 besar lagu-lagu yang paling banyak dicari selama 2020

1. Lathi - Weird Genius - Sara Fajira

2. Dynamite - BTS

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x