Luar Biasa, Music Video Twice Dua Hari Ditonton 43 juta

- 29 Oktober 2020, 05:07 WIB
Tangkapan layar kanal Youtube
Tangkapan layar kanal Youtube /

Literasi News - Bersamaan dengan keluarnya album ‘Eyes wide open’, Twice telah merilis video musik untuk lagu utamanya. Video musik jagoan mereka berjudul ‘I Can't Stop Me’.

Hanya dalam kurun waktu dua hari, Music Video Twice yang dirilis kanal YP Official langsung melejit. Music Videonya melesat ke puncak dan telah menjadi trending no 1 di YouTube. Tak tanggung tanggung, videonya telah disaksikan oleh sekira 43 juta viewers.

TWICE adalah sebuah grup idola wanita asal Korea Selatan yang dibentuk oleh JYP Entertainment. Grup ini terdiri dari sembilan anggota: Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

Baca Juga: Sistem Pembelajaran Masa Pandemi Bikin Stres, Seorang Siswa SMP Gantung Diri

Twice dibentuk melalui sebuah program televisi berjudul Sixteen. Kemudian mereka mulai melakukan debutnya pada tanggal 20 Oktober 2015 dengan merilis mini album bertajuk The Story Begins.

Dikutip dari Soompi, Twice juga memliki sejumlah prestasi di antaranya pernah memenangkan penghargaan Golden Disk Award dengan kategori Digital Song Division Bonsang.

Prestasi tersebut berhasil didapatkan Twice tentunya berkat kerja keras dari ke-9 anggota, dan tentu juga pemimpin dari grup ini yaitu Park Ji Hyo.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x