Belum Satu Tahun Kepergian Lina, Teddy Minta Anaknya Hak Yang Sama, Begini Jawaban Sule

- 19 Desember 2020, 10:17 WIB
Teddy (kiri), Suami Lina Jubaedah, Putri Delina dan komedian Sule (kanan)
Teddy (kiri), Suami Lina Jubaedah, Putri Delina dan komedian Sule (kanan) /kolese/Instagram ferdinan_sule / putridelinaa / Pikiran Rakyat/Mochammad Iqbal Maulud/

Literasi News - Polemik harta warisan mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah masih tetap bergulir sejak kepergiannya pada Sabtu 4 Januari 2020 lalu, hingga saat ini.

Hal ini bermula dari pengakuan Teddy Pardiyana yang mengaku bahwa ke empat anak Lina dari Sule, yakni Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, serta Ferdi jarang memperhatikan adik tirinya Delina Bintang Aura Putri, yang merupakan anak dari Teddy dan juga mendiang Lina.

Belum satu tahun kepergiannya, Teddy juga menuding bahwa harta warisan mendiang Lina Jubaedah tidak diberikan hak nya untuk anak hasil buah cinta nya dengan Lina, Bintang.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini: Saksikan Dari Jendela SMP, Cinta Mulia Hingga Samudra Cinta

Teddy mengatakan, bahwa Bintang memiliki status dan hak yang sama dengan Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, serta Ferdi, karena masih satu rahim dari ibunya mendiang Lina Jubaedah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh pikiran-rakyat.com, dengan judul : Teddy Bersikukuh Sebut Anaknya Punya Hak Seperti Putri Delina, Sule: Dia Adik Tiri, Gak Sedarah!"

Adanya pernyataan ini tak ayal membuat Sule murka. Ayah dari Putri Delina ini kemudian menyinggung Teddy soal perkataannya yang seolah-olah memojokan anak-anaknya.

Diakui Sule pernyataan dari Teddy tidak lah benar. Dia pun meminta netizen untuk menyimak vlog-vlog di YouTube Putri untuk membuktikan omongan Teddy salah.

Baca Juga: Petahana Menang, Kini KPU Kab. Tasikmalaya Berhadapan dengan MK

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah