Selamat, Auliya Fajriyati Juara Pertama Putri Hijab Indonesia 2020

- 5 Desember 2020, 17:28 WIB
Auliya Fajriyati, Puti Hijab asal Lampung berhasil meraih juara pertama pada Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020, yang digelar di Crowne Plaza Hotel Bandung, Jl. Lembong No.19, Braga Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 4 Desember 2020.
Auliya Fajriyati, Puti Hijab asal Lampung berhasil meraih juara pertama pada Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020, yang digelar di Crowne Plaza Hotel Bandung, Jl. Lembong No.19, Braga Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat 4 Desember 2020. /Atep AK/Literasi News

Literasi News - Auliya Fajriyati, putri hijab asal Riau, berhasil meraih Juara Pertama Putri Hijab Indoensia 2020 setelah berhasil menyisihkan dua pesaing beratnya.

Auliya Fajriyati berhak mengenakan mahkota kemenangan pada malam Grand Final Putri Hijab Indonesia 2020 yang digelar pada Jumat, 4 Desember 2020 di Crowne Plaza Hotel Bandung, Jl. Lembong No.19, Braga Kota Bandung, Jawa Barat.

Suasana mendebarkan terjadi ketika Putri Hijab Sumatera 2019 tidak serta merta menyerahkan mahkota kemenangan itu kepada Auliya, melainkan ada pilihan lain yang berada di hadapan Auliya, yakni Rizki Amelia, Putri Hijab Kalimantan Timur.

Baca Juga: Moeldoko Minta Aa Gym Jadi Orang Pertama yang Divaksin Covid-19

Hingga akhirnya mahkota kemenanganpun akhirnya dikenakan di kepala Auliya Fajriyati sebagai tanda kehormatan dan kemenangan.

Tim juri yang terdiri dari artis Terry Putri, Cha Cha Takya, dan Ricky Perdana, terlebih dahulu menentukan juara ketiga atau Runner Up 2 yang jatuh kepada Khamidah Eka Santi, Putri Hijab Provinsi Lampung.

Auliya Fajriyati berhasil menyisihkan 48 pesaingnya. Ekspresi kebahagiaan tampak di wajah Auliya setelah dirinya bersama kontestan lainnya menjalani proses kontestasi Putri Hijab Indonesia 2020 itu selama hampir satu rahun.

Baca Juga: Lihat Penampakkan Semburan Lava Gunung Semeru Tadi Malam

Secara keseluruhan jumlah peserta Putri Hijab Indonesia 2020 ini sebanyak 49 orang, yang berasal berasal dari 17 provinsi. Beberapa provinsi di antaranya ada yang mengirimkan lebih dari satu peserta.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah