Ikatan Cinta Malam Ini, Senin 23 November : Rosa Merasa Dibohongi Al yang Sudah Menikah dengan Andin

- 23 November 2020, 08:57 WIB
JADWAL Acara TV Hari ini.*
JADWAL Acara TV Hari ini.* /Pixabay/Mohamed_hassan

 

Literasi News - Ikatan Cinta merupakan sinetron yang tayang setiap hari pukul 19.30 WIB di RCTI. Sinetron ini dibintangi oleh Amanda Manopo, Arya Saloka sebagai pemeran utamanya. Sinetron ini dibintangi juga oleh Evan Sanders,

Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Fiki Alman, Ivanka Suwandi, Willy Felix, Sari Nila, Chika Waode, Ayya Renita, Iqbal Fawzi, Mayang Yudittia, Ariqa Farikha Shakila, Hanna V, Jantuk.

Alur cerita yang disajikan setiap hari selalu membuat penontonnya kagum, dan semakin banyak penggemar yang menonton sinetron ini, khususnya para wanita.

Baca Juga: Jadwal TV Hari Ini,Senin 23 November 2020:Jangan Lewatkan Film Hunger Games, Mockingjay Part 2

Ikatan Cinta hari ini 17 November 2020, sudah memasuki episode ke-48. Sebagaimana dikutip literasinews.com dari berbagai sumber, di episode ke-48 menceritakan rosa mengajak Rena ke rumah papa Al. Rena menginginkan dalam hati Rosa ingin tahu kenapa Al bohong ke dirinya. 

Di tempat lain, Andin pulang, Al langsung tanya Andin dari mana. Andin yang abis dari panti asuhan Rena, dia gak mau bilang jujur.

Andin beralasan kalau dia abis menjenguk Elsa. Al tanya apa Andin ketemu Nino. Andin tanya suaminya cemburu ya, Andin mengatakan kalau dia gak ketemu Nino. Dia juga gak akan ketemu suami orang, karena dia sudah punya suami sendiri. 

Baca Juga: Ikuti 'Live' Pengumuman Rencana Seleksi Guru PPPK 2021, Hari Ini di Akun YouTube KEMENDIKBUD RI

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x