Prakerja Gelombang 22 Dibuka! Berikut Tahapan dan Syaratnya

- 25 Oktober 2021, 13:32 WIB
Prakerja Gelombang 22 Dibuka! Berikut Tahapan dan Syaratnya.
Prakerja Gelombang 22 Dibuka! Berikut Tahapan dan Syaratnya. /Tangkap Layar Instagram @prakerja.go.id

Literasi News - Program Kartu Prakerja gelombang 22 baru saja telah resmi di buka hari Senin, 25 Oktober 2021 siang WIB.

Pembukaan Kartu Prakerja gelombang 22 ini disampaikan oleh PMO Prakerja melalui laman Instagram Prakerja @prakerja.go.id pukul 12.00 WIB.

Dilansir literasinews.com dalam akun Instagram Prakerja, Senin, 25 Oktober 2021 menyebutkan "Gelombang 22 Kartu Prakerja telah dibuka! Kunjungi situs resmi kami hanya di www.prakerja.go.id untuk membuat akun dan mengikuti seleksi Kartu Prakerja".

Baca Juga: Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia U-23, Timnas Indonesia vs Australia, Selasa 26 Oktober 2021 Live SCTV

Bagi yang belum mendaftar akun Prakerja segera daftar melalui website resmi Prakerja di www.prakerja.go.id, sedangkan yang sebelumnya gagal di gelombang 21 segera klik gabung pada gelombang 22.

Perlu diketahui, Pembukaan gelombang 22 akan berlangsung beberapa hari, jadi tidak perlu buru-buru. Isi data diri dengan benar untuk yang baru mendaftar. Proses seleksi gelombang 22 tidak berdasarkan siapa yang mendaftar pertama.

Berikut Tahapan untuk memperoleh kartu Prakerja gelombang 22:

Baca Juga: Dinilai Tidak Relevan, Legislator PKB Minta Pemprov Jabar Batalkan Rencana Pembangunan Alun-alun

1. Pendaftaran
Masyarakat yang berminat mengikuti kartu prakerja dapat mendaftarkan diri melalui laman prakerja.go.id. Pendaftaran memerlukan alamat e-mail, NIK, nomor KK, dan nomor HP yang masih aktif.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x