Dinilai Tidak Relevan, Legislator PKB Minta Pemprov Jabar Batalkan Rencana Pembangunan Alun-alun

- 25 Oktober 2021, 12:09 WIB
Ilustrasi proyek pembangunan.
Ilustrasi proyek pembangunan. //Pixabay/Jurgen Rubig/

Literasi News - Anggota Komisi IV DPRD Jawa Barat M Faizin angkat suara terkait rencana Pemerintah Provinsi Jawa Barat yang akan melakukan pembangunan alun-alun pada tahun 2022 mendatang.

Politisi Partai PKB ini meminta rencana pembangunan yang akan dilakukan oleh Pemprov Jabar ini segera dibatalkan.

Menurut Faizin, pembangunan alun-alun ini sangat tidak relevan dengan semangat pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19 yang terjadi selama hampir kurang lebih dua tahun kebelakang.

Baca Juga: DPW PKB Jabar Siap Manfaatkan Media Digital Jadi Saluran Aspirasi Publik

"Kita meminta kepada Pemprov Jabar untuk membatalkan rencana proyek-proyek pembangunan alun-alun yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2022," kata M Faizin dalam rilisnya, Senin, 25 Oktober 2021.

"Hal ini sangat tidak relevan dengan pemulihan ekonomi Jabar pasca Pandemi Covid-19, terlebih target pendapatan yang menurun tajam," sambungnya.

Ketua DPC PKB Kota Depok ini agar saat ini Pemrov Jabar untuk fokus pada program-program pemulihan ekonomi Jabar dan infrastruktur utama.

Baca Juga: Bocoran Sinopsis Film Series 'Cinta Fitri' Episode 9 di WeTV: Kehidupan Baru Farel

"Seperti pembangunan jalan, jembatan, irigasi tuntas, pembangunan sekolah, embung menurutnya hal ini lebih diperlukan untuk meningkatkan skala pertanian Jabar," ujar Faiz.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x