PKB Buka Semua Opsi di Pilkada Karawang, Rahmat Hidayat Djati: 'Siap Maju Jika Diberi Mandat Partai'

- 23 April 2024, 12:35 WIB
PKB Buka Semua Opsi di Pilkada Karawang, Rahmat Hidayat Djati: 'Siap Maju Jika Diberi Mandat Partai'.
PKB Buka Semua Opsi di Pilkada Karawang, Rahmat Hidayat Djati: 'Siap Maju Jika Diberi Mandat Partai'. /Literasi News

 

Literasi News - Menjelang dibukanya pendaftaran Calon Kepala Daerah (Cakada) Pilkada Karawang 2024 DPC PKB Karawang terus melakukan konsolidasi politik dan penjajakan baik dengan internal maupun eksternal partai.

Konsolidasi politik dan penjajakan ini terus berjalan hingga saat ini untuk memastikan arah koalisi dan menentukan sosok Cakada yang akan diusung untuk berkontestasi di Pilkada Karawang 2024 mendatang.

Di internal partai, nama Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati mendapat dukungan penuh dari kader dan jajaran pengurus untuk maju menjadi Calon Bupati Karawang 2024.

Baca Juga: Halal Bihalal PKB Jabar, Syaiful Huda Targetkan Menang di 17 Kabupaten/Kota dalam Pilkada Serentak

"Ketika berbicara terkait sosok yang potensial menjadi Calon Bupati Karawang, mengerucut pada satu nama, yaitu Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati," kata sejumlah narasumber dalam Halal Bihalal Sabtu, 20 April 2024.

Rahmat Hidayat Djati yang saat ini menjabat Ketua Komisi II DPRD Jabar dinilai punya latar belakang yang mumpuni dimana berlatar belakang aktivis dan punya visi untuk mewujudkan Kabupaten Karawang sejahtera.

Nama Rahmat Hidayat Djati juga muncul dalam bursa Cakada yang disebut-sebut dalam Acara Halal Bihalal DPW PKB Jabar di Hotel Gaia, Minggu, 21 April 2024 lalu.

Menanggapi hal ini, Rahmat menilai proses Pilkada masih panjang, pihaknya masih membuka semua opsi baik untuk arah koalisi maupun Cakada yang diusung.

Baca Juga: Dapat Mandat Maju Pilkada Karawang, Kang RHD Sebut PKB Tetap Terbuka

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah