DPC PKB Kota Cimahi Daftarkan Bacaleg ke KPU Diiringi Konvoi Kader dan Simpatisan Partai

- 13 Mei 2023, 17:58 WIB
DPC PKB Kota Cimahi Daftarkan Bacaleg ke KPU Diiringi Konvoi Kader dan Simpatisan Partai.
DPC PKB Kota Cimahi Daftarkan Bacaleg ke KPU Diiringi Konvoi Kader dan Simpatisan Partai. /PKB Cimahi

Literasi News - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cimahi mendaftarkan nama-nama Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Cimahi pada Sabtu, 13 Mei 2023.

Pendaftaran 45 orang Bacaleg PKB ke Kantor KPU Kota Cimahi ini dikawal oleh para kader PKB Cimahi dan diberangkatkan dengan iring-iringan konvoi dari Kantor DPC PKB Kota Cimahi ke Kantor KPU

Ketua DPC PKB Kota Cimahi Dedi mengatakan pendaftaran Bacaleg ini merupakan rangkaian agenda pendaftaran serentak secara nasional sebagaimana diintruksikan oleh DPP PKB.

Baca Juga: Nyentrik, PKB Subang Daftarkan 50 Bacaleg Ke KPU Pakai Ojol

Adapun terkait 45 orang Bacaleg PKB Kota Cimahi yang diajukan kata Dedi berasal dari berbagai latar belakang unsur, mulai dari pemuda atau generasi milenial, pengusaha, tokoh ormas dan OKP, pensiunan, seniman hingga santri.

"Mudah-mudahan bacaleg PKB Kota Cimahi menjadi alternatif pilihan yang dibutuhkan oleh masyarakat dipemilu 2024 dengan komitmen pengabdian, perbaikan, dan kemajuan untuk Kota Cimahi," kata Dedi dalam keterangan tertulisnya Sabtu, 13 Mei 2023.

Sebelum pendaftaran dilakukan Dedi mengungkapkan pada hari ini Jumat, 12 Mei 2023 pihaknya akan melaksanakan sowan ke Ketua PCNU Kota Cimahi untuk meminta restu dan doa.

Baca Juga: Sidkon Djampi: DPW PKB Jabar Daftarkan 120 Bacaleg Ke KPU Diiringi Konvoi Vespa

"Sebelumnya kita telah silaturahmi kantor PCNU Kota Cimahi sekaligus sowan ke KH. Enjang Nasrullah, untuk meminta restu dan doa demi kelancaran segala hajat PKB Kota Cimahi," ujar dia.

Selain itu Dedi juga menjelaskan dalam perhelatan Pileg 2024 Kota Cimahi, PKB Kota Cimahi menargetkan meraih minimal sebanyak tujuh kursi di legislatif.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x