Cek Kesiapan Pemilu 2024, PKB Subang Lakukan Konsolidasi Politik Menangkan Gus Muhaimin

- 15 April 2023, 02:13 WIB
Cek Kesiapan Pemilu 2024, PKB Subang Lakukan Konsolidasi Politik Menangkan Gus Muhaimin.
Cek Kesiapan Pemilu 2024, PKB Subang Lakukan Konsolidasi Politik Menangkan Gus Muhaimin. /Dok PKB Subang

Literasi News - Konsolidasi politik menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 terus dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Subang, terbaru mereka mengumpulkan seluruh pengurus DPAC.

 

Acara konsolidasi politik kali ini dihadiri, pengurus DPAC PKB Se-Kabupaten Subang, jajaran pengurus DPC PKB Subang, serta pengurus Dewan Syuro DPC PKB Subang.

Ketua DPC PKB Subang Zaenal Mutaqin mengatakan konsolidasi politik yang digelar menjelang Perayaan Idul Fitri 1444 H, dilaksanakan untuk memastikan seluruh kesiapan menyambut perhalatan hajat demokrasi 2024.

Baca Juga: Rekrutmen Bersama BUMN Segera Dibuka, Cek Jadwal Lengkap dan Tahapannya

"Kita mengecek seluruh kesiapan hingga, teknis pemenangan untuk Pemilu 2024, alhamdulillah kalau melihat dinamika di lapangan dan kerja politik yang dilakukan oleh teman-teman di DPAC kita telah siap menyambutnya dengan suka cita," kata Zaenal Mutaqin usai Acara Tali Asih Ramadhan di Kantor DPC PKB Subang Jl Otista, Kelurahan Karanganyar, Subang 14 April 2024.

Ia juga menyampaikan, sesuai amanat partai, PKB Subang tidak hanya menargetkan jadi partai pemenang di Pemilihan Legislatif (Pileg) saja, tetapi juga mensukseskan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin (Gus Muhaimin) sebagai Presiden 2024 dan juga memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Subang.

"Selaian menargetkan jadi partai pemenang di Pileg 2024 nanti, sesuai amanat partai kita juga menargetkan kemenangan di Pilkada, dan yang utama mensukseskan Gus Muhaimin sebagai Presiden 2024," ujar Zaenal.

"Sudah saatnya santri memimpin Republik ini, Gus Muhaimin satu-satunya kunci yang menjadi jawaban untuk memperbaiki kedaaan Indonesia saat ini," katanya.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x