Tepat di Harlah PKB Ke-24, DPC PKB Kota Cimahi Launching Recrutmen Caleg untuk Pemilu 2024

- 24 Juli 2022, 16:05 WIB
Tepat di Harlah PKB Ke-24, DPC PKB Kota Cimahi Launching Recrutmen Caleg untuk Pemilu 2024.
Tepat di Harlah PKB Ke-24, DPC PKB Kota Cimahi Launching Recrutmen Caleg untuk Pemilu 2024. /Literasi News

Literasi News - Bertepatan dengan peringatan Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ke-24 tahun DPC PKB Kota Cimahi menggelar Launching Recrutmen Calon Legislatif (Caleg) di Kafe Cenghar Kopi Jl. Cipageran, Kota Cimahi pada Sabtu, 23 Juli 2022 kemarin.

Launching Recrutmen Caleg DPC PKB Kota Cimahi ini bertujuan untuk menjaring kader potensial untuk bergabung bersama PKB dalam menyongsong Pemilu serentak tahun 2024.

Kegiatan Launching Recrutmen Caleg ini dihadiri langsung Ketua DPC PKB Kota Cimahi Dedi Ubes, Ketua LPP PKB Kota Cimahi Muhammad Soleh, Sekretaris DPW PKB Jabar Acep Jamaludin, juga beserta jajaran pengurus dan sayap partai PKB Kota Cimahi.

Baca Juga: 30 Bingkai Twibbon Tahun Baru Islam 1 Muharram 1444 H/2022 dengan Desain Baru

Dalam sambutannya Dedi Ubes mengatakan bahwa pintu PKB terbuka lebar untuk semua kalangan dan semua golongan, hal tersebut untuk memenuhi target kursi di DPRD Kota maupun Provinsi dan RI yang telah ditetapkan oleh DPC PKB Kota Cimahi.

Ubes juga mengungkapkan pihaknya sendiri tidak membuat syarat khusus, sehingga latarbelakang apapun bisa bergabung.

"Kalangan pemuda ataupun orang tua semuanya diterima untuk berjuang bersama guna mewujudkan Peduli Umat Melayani Rakyat sebagai bentuk akuntabilitas," kata Dedi Ubes dalam rilisnya yang diterima wartawan Minggu, 24 Juli 2022.

"Bagi masyarakat yang berminat menjadi kandidat bacaleg silahkan mendaftar ditempat yang sudah disediakan team LPP PKB Kota Cimahi," sambungnya.

Ubes berharap proses Rekrutmen Caleg ini agar dapat melahirkan kader yang Berintegritas juga bekerja demi kemaslahatan masyarakat.

Baca Juga: Tim Indonesia Torehkan Prestasi di Olimpiade Internasional Geografi

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x