Prabowo Siap Nyalon Presiden 2024, Berapa Pasang Calonnya ?

- 13 Juni 2021, 11:22 WIB
Prabowo Siap Nyalon Presiden 2024, Berapa Pasang Calonnya ? Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang diupload 13 Juni 2021.
Prabowo Siap Nyalon Presiden 2024, Berapa Pasang Calonnya ? Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang diupload 13 Juni 2021. /Twitter/@prabowo/

Literasi News - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku siap nyalon presiden 2024. Dia juga tidak mempermasalahkan berapa pasangan yang bakal berkompetisi dalam pesta demokrasi lima tahunan itu.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang diupload 13 Juni 2021, Prabowo menyatakan kesiapannya berkompetisi dengan calon presiden lain pada 2024 mendatang.

Deddy memastikan Prabowo siap maju dalam Pilpres 2024 dengan pertanyaannya, masih mau atau tidak jadi presiden. Disitu Prabowo menyatakan siap.

Baca Juga: Viral, Prabowo Siap Nyalon Presiden 2024, Ini Penjelasannya

"Saya kira semua orang yang diberikan kesempatan ya pasti mau," ujar Prabowo.

Sedangkan saat ditanya soal pasangan, Prabowo menyampaikan, tidak menjadi persoalan dalam Pilpres nanti berapa pasang pun. Baik itu dua pasang maupun tiga pasang.

"Saya oke lah, gak ada masalah. Dua pasang atau tiga pasang. Endingnya juga duakan," ujar Prabowo.

Baca Juga: Acara Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar, Live Indosiar, Minggu 13 Juni 2021. Jadwal Siaran TV Hari Ini

Menurutnya, jika capres lebih dari dua pasang, maka tentu akan sulit untuk bisa menang satu putaran, karena untuk bisa mendapat di atas 50 persen itu sulit.

"Belum tentu pasangan yang satu itu bisa dapat mayoritas 50 persen plus satu," ujarnya. ***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x