Viral, Prabowo Siap Nyalon Presiden 2024, Ini Penjelasannya

- 13 Juni 2021, 11:04 WIB
Viral, Prabowo Siap Nyalon Presiden 2024, Ini Penjelasannya Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang diupload Minggu 13 Juni 2021
Viral, Prabowo Siap Nyalon Presiden 2024, Ini Penjelasannya Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang diupload Minggu 13 Juni 2021 /Tangkap Layar YouTube Deddy Corbuzier./

Literasi News - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menyatakan kesiapannya nyalon presiden 2024. Meski demikian dia mengaku harus ada prasyarat yang harus terpenuhi.

Dalam podcast bersama Deddy Corbuzier yang diupload Minggu 13 Juni 2021, Prabowo ditanya soal pencalonan dirinya di 2024. Dia pun mengamini pertanyaan Deddy.

Meski pertamanya dia tidak langsung mengamini, tapi malah mau bertanya balik kepada Deddy soal bagai mana 2024 mendatang, karena dia tahu bahwa Deddy merupakan orang yang memiliki keahlian khusus soal perkiraan diwaktu tertentu.

Baca Juga: Jawa Barat Kembali Catat Lonjakan Kasus Covid-19, Ridwan Kamil: Akibat Memaksakan Mudik

"Mungkin gua kesini mau tanya lu. Lu kan punya ekstra sensitif prospection. Lu Ikut tim 11 gue gimana ?" kata Prabowo.

Meski demikian, dalam penjelasan berikutnya, Prabowo siap untuk nyalon presiden 2024 kalau untuk pengabdian. Pernyataan siapnya setelah Deddy menyatakan mengamini saat ditanya soal Presiden.

"Amiiin," ucap Prabowo menjawab pertanyaan Deddy.

Niatannya untuk maju lagi dalam Pilpres 2024 mendatang harus mendapat dukungan berbagai pihak. Mulai dari partai masyarakat dan yang lainnya.

Baca Juga: Jadwal Acara TV Trans7 Hari Minggu 13 Juni 2021, Ada Opera Van Java (OVJ), OOTD, Lapor Pak, Moto GP 2021

Karena dia meyakini, siapa saja yang diberi kesempatan untuk menjadi presiden maka tentu bakal bersedia. Karena akan mendapat kesempatan untuk melakukan pengabdian kepada bangsa dan negara terutama rakyat Indonesia.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x