Hasil KLB Partai Demokrat Belum Didaftarkan ke Kemenkumham, Jhoni Allen: Tidak Perlu Buru-Buru

- 11 Maret 2021, 19:08 WIB
Moeldoko saat tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 5 Maret 2021.
Moeldoko saat tiba di lokasi Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di The Hill Hotel Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat, 5 Maret 2021. /Endi Ahmad/ANTARA /

Literasinews - Partai Demokrat versi Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang masih menyiapkan berkas hasil kongres untuk di daftarkan ke Kemenkumhham.

Wakil Sekretaris Partai Demokrat versi KLB Jhoni Allen Marbun memastikan karena masih dalam proses penyiapan berkas maka pendaftaran ke Kemenkumham tersebut belum dilakukan.

Jhoni Allen juga mengatakan tidak perlu buru-buru untuk mendaftarkan KLB Deli Serdang apalagi hingga melakukan demo.

Baca Juga: Dugaan Remblong Kecelekaan Maut Bus di Sumedang Masih Diselidiki Pihak Kepolisian

"Sesegara mungkin, tidak perlu buru-buru bahkan demo," ujar Jhoni Allen Marbun dalam konferensi pers di kediaman Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deli Serdang, Moeldoko, di Menteng, Jakarta, Kamis, 11 Maret 2021.

Selain menyiapkan berkas-berkas, Jhoni Allen juga menyebutkan masih mengumpulkan dokumentasi pelaksanaan KLB Deli Serdang.

"Dokumentasi saja kita sedang mengumpulkan dari orang-orang yang bawa kamera, karena kemaren kita tidak terpikirkan untuk dokumentasi," paparnya.

Baca Juga: Berikut Ini Daftar Nama Korban Kecelakaan Bus Masuk Jurang di Wado Sumedang

Dia juga menjelaskan terkait informasi yang telah beredar sebelumnya yang mengatakan bahwa KLB Deli Serdang sudah didaftarkan ke Kemenkumhan, menurutnya hal itu wajar saja, sebagaimana diberitakan Pikiran-Rakyat.com dalam artikel "Jhoni Allen Tegaskan Hasil KLB Partai Demokrat Deli Serdang Belum Diserahkan ke Kemenkumham".

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x