Kuatkan Barisan Internal Partai, AHY Gelar Rapat Konsolidasi Respon KLB Deli Serdang

- 7 Maret 2021, 18:19 WIB
AHY memberikan tanggapan soal KLB Partai Demokrat di Deli Serdang.*
AHY memberikan tanggapan soal KLB Partai Demokrat di Deli Serdang.* /Twitter/@agusyudhoyono

Literasi News - Suhu politik di Internal Partai Demokrat kian memanas, setelah digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) di Deli Serdang pada Jum'at 5 Maret 2021 lalu, kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) merespon dengan mengadakan agenda rapat konsolidasi partai.

Pelaksanaan rapat konsolidasi Partai Demokrat yang dilaksanakan pada Minggu, 7 Maret 2021 ini dihadiri jajaran pengurus pusat serta perwakilan partai di daerah dan cabang.

AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat membuka langsung kegiatan rapat konsolidasi yang diperuntukan untuk internal partai dan rencannya akan digelar hingga malam ini.

Baca Juga: PGM: Tenaga Pendidik Madrasah Keluhkan Tidak Adanya Rekrutmen PPPK Bagi Guru Honorer Dilingkungan Kemenag

Sebagaimana menurut Jadwal dari Deputi Media Massa Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat, kegiatan rapat konsolidasi dimulai dengan rapat pimpinan DPP.

Kegiatan rapat konsolidasi Partai Demokrat ini juga dihadiri oleh ketua umum serta jajaran pengurus pusat lainnya seperti wakil-wakil ketua, bendahara umum, sekretaris jenderal, kepala badan, dan kepala departemen partai, sebagaimana dikutip Literasinews.com dari Antara, Minggu, 7 Maret 2021.

Berlangsung di markas Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Demokrat di Jalan Proklamasi No. 41, Jakarta, pada sore ini akan mempertemukan ketua dewan pengurus daerah (DPD) Partai Demokrat seluruh Indonesia dengan pimpinan dan pengurus pusat.

Baca Juga: Buat Akta Kelahiran, Kematian, KK, dan KIA Gunakan SIPILA Online, Lebih Mudah serta Bisa Lewat Smartphone

Kegiatan selanjutnya dalam rapat konsolidasi ini adalah acara mimbar dihalaman partai, dimana akan ada orasi-orasi dari masyarkat terkait dukungannya terhadap AHY sebagai Ketua Umum Demokrat.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x