Berikut 10 Ucapan Hari Pahlawan Nasional 10 November, Yang Layak Jadi Status WA dan Instagram

- 10 November 2020, 13:14 WIB
10 November, Selamat Hari Pahlawan Trending di Twitter
10 November, Selamat Hari Pahlawan Trending di Twitter /Twitter @jokowi/

 

Literasi News - ketenangan dan kedamaian yang dirasakan saat ini oleh kita semua, tidak lepas dari perjuangan para pahlawan.

Untuk Setiap tanggal 10 November, masyarakat Indonesia akan sudah selayaknya memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang jasa-jasa para pejuang dalam merebut kemerdekaan.

Namun pada tahun 2020 ini, peringatan Hari Pahlawan sepertinya akan sedikit berbeda karena hadir di tengah pandemi virus corona baru (Covid-19).

Baca Juga: Saat Musim Dingin, Gunakan Perawatan ini Agar Kulit tidak Kering dan Rusak
Hari Pahlawan yang ditetapkan pada 10 November berdasar pada Keputusan Presiden Nomor 316 Tahun 1959 tentang Hari-hari Nasional.

Meski dalam masa pandemi kita masih bisa merayakan Hari Pahlawan, salah satunya dengan cara membagikan ucapanquoteshingga caption yang berkaitan dengan Hari Pahlawan.

Baca Juga: Cara Mengetahui 7 Informasi Penting di 16 Digit Angka pada NIK di KTP

Hal itu bertujuan agar pengorbanan para pahlawan tetap dikenang, serta memotivasi kita untuk terus menggelorakan semangat pejuang kemerdekaan.

Ucapan-ucapan Hari Pahlawan bisa dibagikan kepada teman, pasangan ataupun saudara melalui status atau pesan WhatsApp (WA) maupun via media sosial lain seperti Instagram, Facebook atau Twitter.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x