Ayok Investasi Emas! Berikut Daftar Harga Mini Gold Ukuran 0,05 Gram Hingga 0,5 Gram

- 10 November 2020, 12:22 WIB
Ilustrasi harga emas.
Ilustrasi harga emas. /Hamiltonleen/Pixabay

 

Literasi News-Mini Gold adalah emas batangan dengan kadar 24 karat yang tersedia dalam ukuran 0.05 gram, 0.1 gram, 0.25 gram dan 0.5 gram. Mini Gold adalah logam mulia dengan kadar emas 24 karat bersertifikat resmi dan telah diuji di Sucofindo & G-Lab Pegadaian. Mini Gold merupakan produk dari PT. Sinergi Digital Global Mulia, Perusahaan resmi, berizin, dan memiliki legalitas.

Mini Gold saat ini menjadi sarana menabung investasi emas yang memiliki nilai dan dapat diterima sebagai aset dan investasi jangka panjang yang bersifat Liquid dan dapat dijual sewaktu-waktu.

Ketika anda membelinya maka akan langsung memegang bentuk fisik emasnya. Tidak semua orang bisa memiliki atau membeli langsung emas ukuran besar, maka MiniGold adalah solusi dengan emas aneka ukuran. Semua Bisa Punya Emas.

Baca Juga: Perkuat Tulang Punggung Ekonomi, Kemendikbud dan Dekranas Gelar Kecakapan Wirausaha

Ribuan distributor dan reseller resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, dan juga dealer resmi yang memiliki payung hukum di bawah naungan PT Sinergi Digital Global Mulia sebagai pemegang merk dari MiniGold.

Dikutip literasinews dari situs resmi Mini Gold, berikut daftar harga Mini Gold:

1. BLACK SERIES 0,05 Gram Rp 53.100

2. WHITE SERIES 0,05 Gram Rp 53.100

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah