Wow, Tahun Ini Najwa Shihab Jadi Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia, Versi YouGov

- 13 Oktober 2020, 01:06 WIB
(tangkap layar akun twitter @narasitv)
(tangkap layar akun twitter @narasitv) /

Literasi NewsPresenter televisi perempuan Indonesia yang belakangan ini menjadi sorotan publik, Najwa Shihab masuk kategori perempuan paling dikagumi di Indonesia tahun 2020 ini menurut hasil survei YouGov.

“YouGov adalah sebuah lembaga survei independen yang berkedudukan di Inggris,” demikian cuitan akun twitter Narasi @narasitv, 12 Oktober 2020, pukul 16.58WIB.

Selengkapnya, akun Narasi menuliskan, “Selamat untuk @najwashihab yang menjadi Perempuan Paling Dikagumi di Indonesia Tahun 2020 versi YouGov, sebuah lembaga survei independen yang berkedudukan di Inggris”.

Baca Juga: Prancis vs Portugal Imbang, Inggris Taklukan Belgia

Dalam infografik Narasi TV, ada 10 nama perempuan dalam maupun luar negeri yang dikagumi masyrakat Indonesia berdasarkan hasil surveinya.

Secara berurutan, nama Najwa Shihab menduduki ratting paling atas dengan nilai persentase 18,52. Menyusul di bawahnya mantan Menteri Kelautan RI Susi Pudjiastuti dengan nilai 17,53persen; Sri Mulyani (Menteri Keuangan RI) 9,56persen; Tri Rismaharani (Wali Kota Surabaya) 8,01persen;

Selanjutnya Taylor Swift 4,41persen; Angelina Jolie 3,88persen; Oprah Winfrey 3,71persen; Emma Watson 3,55persen; Michelle Obama (Mantan Ibu Negara AS); Queen Elizabeth II (Ratu Inggris Raya) 3,03persen.

Baca Juga: 2.458 Wisatawan Kunjungi Ancol saat PSBB Transisi

Akun Narasi TV memposting hasil survei tersebut berdasarkan tayangan data di laman resmi YouGov, https://id.yougov.com.

Halaman:

Editor: Atep Abdillah Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x