Jelang Peluncuran Pemilihan Bupati 2024, KPU Subang Harapkan Partisipasi Meningkat, Pilkada Lancar!

- 7 Juni 2024, 14:51 WIB
Jelang Peluncuran Pemilihan Bupati 2024, KPU Subang Harapkan Partisipasi Meningkat, Pilkada Lancar!.
Jelang Peluncuran Pemilihan Bupati 2024, KPU Subang Harapkan Partisipasi Meningkat, Pilkada Lancar!. /Literasi News

Literasi News - Malam ini KPU Kabupaten Subang akan meluncurkan tahapan pemilhan Bupati dan Wakil Bupati Subang 2024 atau Pilkada Subang 2024 di Lapangan Bintang.

Komisioner KPU Kabupaten Subang Kadiv SDM dan Parmas Muhammad Ilham Ramadan mengatakan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi pemilih.

"Tentu harapan utamanya sosialisasi lewat kegiatan peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang ini dapat meningkatkan partisipasi masyarakat di 27 November 2024 mendatang," kata Muhammad Ilham Ramadan kepada Literasinews.com Jumat, 7 Juni 2024.

Baca Juga: Malam Ini KPU Akan Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang 2024

Ilham mengungkapkan, mengacu kepada Peraturan KPU Nomor 2 Tahun 2024, tahapan Pilkada telah dimulai sejak Januari 2024, event politik itu yang dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Subang.

"Peluncuran kali ini tentunya juga bertujuan untuk mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat Jawa Barat termasuk masyarakat di Kabupaten Subang akan adanya Pilkada serentak," ucapnya.

Selain itu Ilham berharap seluruh proses tahapan Pilkada 2024 di Kabupaten Subang bisa berjalan lancar.

"Kami berharap partisipasi masyarakat dalam Pilkada 2024 meningkat dan proses pelaksanaan pilkada berjalan lancar serta menghasilkan pemimpin yang lebih baik untuk Kabupaten Subang," pungkas dia.

Baca Juga: Berkaca Kasus AL, PKB KBB: Pilkada Jangan Jadi Ajang Perebutan Kekuasaan Semata!

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah