STREAMING Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Season 4 Episode 6 Sub Indo, Nonton Tanpa Otakudesu dan Samehadaku

- 16 Juni 2024, 20:20 WIB
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 To Hashira Training Episode 6 Sub Indo.
Nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba S4 To Hashira Training Episode 6 Sub Indo. /X/@kimetsu_off

Literasi News - Akses link nonton anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Hashira Training Arc (Season 4) episode 6 sub Indo tanpa Otakudesu, Samehadaku, dan Anoboy.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 4 episode 6 kapan rilis di Indonesia, tayang di mana, dan jam berapa? Cek jadwalnya.

Nonton dan download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 4 episode 6 sub Indo di platform iQIYI, Bilibili (Bstation), Vidio, dan Netflix.

Baca Juga: Nonton Mushoku Tensei Jobless Reincarnation S2 Episode 22 - Part 2 Ep 10 Sub Indo: Jadwal Rilis dan Sinopsis

Untuk catatan, penayangan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 4 di setiap platform streaming memiliki perbedaan jam tayang.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 4 episode 6 akan tayang hari ini, menunjukkan pelatihan Tanjiro Kamado dan Zenitsu Agatsuma dengan Hashira Batu, Gyomei Himejima.

Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 4 merupakan anime musim semi (spring) 2024 bergenre aksi, komedi, drama, horor, thriller, dan supranatural.

Baca Juga: TAMAT! Nonton Anime Jiisan Baasan Wakagaeru Episode 11 Sub Indo, Libur Musim Dingin Keluarga Besar Saitou

Produksi animasi kembali ditangani oleh Studio Ufotable dan disutradarai oleh Haruo Sotozaki (Tales of Symphonia The Animation, Tales of Zestiria the X).

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah