Malam Ini KPU Akan Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang 2024

- 7 Juni 2024, 12:58 WIB
Catat! Malam Ini KPU Akan Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang 2024.
Catat! Malam Ini KPU Akan Gelar Peluncuran Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Subang 2024. /Literasi News

Literasi News - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang akan meluncurkan tahapan pemilihan bupati dan wakil bupati Subang 2024 dalam Pilkada Subang 2024 Jumat, 7 Juni 2024 malam ini.

Peluncuran akan dilaksanakan di Lapangan Bintang Subang. Berdasarkan undangan yang diterima, KPU Subang menjadwalkan peluncuran dimulai pada pukul 19:30 WIB hingga 23:30 WIB.

Acara bertajuk "Pilkada Subang sebagai Lumbung Suara Demokrasi" ini akan dimeriahkan oleh pembawa acara Rhoma dan Mira, dan penampilan spesial dari Tari Rampak, Tresnawangi, Novia Rozma, Saka Entertainment Feat Helmi & Tiara Darra.

Baca Juga: PKB dan NasDem Resmi Jalin Kerja Sama di Pilkada Subang 2024, Koalisi Pertama dan Tercepat!

Selain melakukan launching Pilbup Subang Tahun 2024, KPU Subang juga sekaligus menggelar peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024.

Ketua KPU Subang Abdul Muhyi mengatakan kegiatan ini menandai kegiatan pesta demokrasi pemilihan bupati dan wakil bupati Subang di Pilkada 2024.

“Kegiatan  launching atau peluncuran yang dipusatkan di Lapangan Bintang itu sebagai tanda  mulainya kegiatan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Subang Tahun 2024," kata Abdul Muhyi.

Baca Juga: KPU Subang Targetkan Partisipasi Pemilih di Pilkada 2024 Naik 80 Persen

Sebelumnya sudah dibentuk PPK dan PPS serta dilanjut dengan perekrutan petugas pemutahiran  sebelumnya telah dijadwalkan KPU.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah