Shopee Big Ramadan Sale 2024, Rayakan Bulan Suci dengan Berbagai Promo Menarik

- 8 Maret 2024, 06:00 WIB
Big Ramadan Sale 2024 menyuguhkan banyak promo menarik.
Big Ramadan Sale 2024 menyuguhkan banyak promo menarik. /Istimewa/

Literasi News - Bulan suci Ramadan kini sudah di depan mata. Selain momen untuk meningkatkan ibadah, Ramadan juga dikenal sebagai bulan yang penuh berkah, kasih sayang, dan kemurahan. Berbelanja saat Ramadan telah menjadi budaya masyarakat di Indonesia. Hal ini bukan hanya berkaitan dengan kebutuhan dasar sehari-hari, tetapi juga untuk persiapan merayakan Idul Fitri.

Menyambut Ramadan tahun ini, Shopee mengadakan kampanye Big Ramadan Sale 2024 yang tentunya menyuguhkan promo besar-besaran. Kampanye yang telah berlangsung sejak 4 Maret hingga 11 April 2024 ini juga bisa sebagai pintu akses untuk merayakan kebahagiaan bersama orang terdekat.

Monica Vionna, Director of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami menyadari betapa pentingnya Ramadan bagi masyarakat Indonesia, terutama umat muslim. Melalui semarak kampanye Big Ramadan Sale tahun ini, Shopee mengajak pengguna untuk merayakan kebersamaan dan kebahagiaan di bulan penuh berkah ini bersama serangkaian promo serta fitur dan program yang kami hadirkan. Kami ingin memastikan pengguna dapat memanfaatkan Shopee sebagai teman dalam menjalani momen Ramadan ini dan membantu memenuhi segala kebutuhan dengan mudah dan nyaman. Melalui kehadiran kampanye ini, kami ingin Shopee tidak hanya menjadi wadah berbelanja, namun juga menjadi destinasi untuk merajut kembali silaturahmi dan menciptakan kebersamaan dengan keluarga dan kerabat tanpa terkendala oleh jarak.”

Ramadan penuh kebahagiaan di Big Ramadan Sale

Shopee Big Ramadan Sale kali ini akan membawa banyak keseruan hingga promo terbesar se-Indonesia selama 39 hari penuh. Dalam atmosfer kemeriahan Ramadan, Shopee siap menemani dan menjadi bagian dalam mewujudkan momen kebersamaan pengguna dengan berbagai produk yang lengkap dan berkualitas. Berbagai inisiatif program dan fitur Shopee juga akan membantu membawa kemudahan berbelanja, baik saat bulan suci dimulai, puasa, hingga Hari Raya nanti.

Menemani pengguna menciptakan momen Ramadan penuh kebahagiaan, pengguna dapat memanfaatkan serangkaian penawaran dari Shopee, antara lain:

  • Gratis Ongkir Rp 0: Pengguna bisa mendapatkan Gratis Ongkir tanpa minimum belanja setiap hari selama kampanye berlangsung.
  • Shopee Barokah THR 10M: Menangkan kesempatan meraih berbagai hadiah dengan total hingga 10M dari rangkaian inisiatif di sepanjang kampanye. Pengguna berkesempatan mendapatkan berbagai Mobil & Motor seharga Rp1 mulai dari Mobil Toyota Agya, Mobil Honda Brio, hingga Motor Yamaha Nmax di Spesial  Promo Puncak. Akan ada koleksi produk Flash Sale Rp1 lainnya seperti Iphone 15 Pro dan Kulkas LG. Setiap hari Jumat akan ada Promo Spesial Jumat Barokah, dan tayangan MARKAS setiap Selasa-Kamis di Shopee Live yang akan menemani pengguna.
  • Termurah di Shopee Ekstra Voucher 50%: Pengguna dapat menemukan koleksi produk Termurah di Shopee dan menikmati tambahan voucher diskon hingga 50%.
  • Tiga kali puncak kampanye Big Ramadan Sale dengan rangkaian penawaran terbaik untuk pengguna, dengan puncak kampanye terbesar pada tanggal 25 Maret, dan promo puncak selanjutnya pada 1 April, dan 4 April 2024 mendatang.
  • Tidak hanya puasa dan perayaan Hari Idul Fitri, salah satu momen penuh kehangatan yang identik dengan Ramadan adalah mudik. Pengguna bisa mempersiapkan kegiatan mudik sambil menikmati kemudahan dan promo menarik dalam memesan tiket pesawat, bus, kereta, maupun hotel di Shopee Mudik Sale dengan potongan harga tiket pesawat Disc s/d 3JT maupun Disc s/d 300RB untuk pemesanan tiket kereta dan hotel dari mitra bank yang bekerja sama hingga 21 April 2024.

Musisi Opick ikut memeriahkan Big Ramadan Sale 2024.
Musisi Opick ikut memeriahkan Big Ramadan Sale 2024.

Spesial di kampanye kali ini, kemeriahan Ramadan semakin terasa istimewa lewat kolaborasi terbaru Shopee dengan salah satu musisi Indonesia, Opick, untuk TVC Shopee Big Ramadan Sale. Tentunya siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi dengan karya-karya lagu religi nya yang ikonik bernuansa islami dan sering mewarnai momen Ramadan masyarakat. Salah satunya lantunan lagu Opick berjudul ‘Ramadan Tiba’ yang sering diidentikan sebagai penanda bahwa bulan suci Ramadan sudah didepan mata. Kolaborasi Shopee bersama Opick melalui karya iklan TV ini tidak hanya menjadi penanda bahwa bulan suci sudah semakin dekat, namun juga menunjukkan kampanye Shopee Big Ramadan Sale telah dimulai.

Opick, Penyanyi turut menambahkan, “Dapat menjadi bagian dari kampanye Ramadan bersama Shopee adalah pengalaman yang luar biasa bagi saya, apalagi bisa berkolaborasi dalam senandung lagu ‘Ramadan Tiba’. Saya senang karya saya bisa ikut menandai dimulainya kampanye dari Shopee yang sudah dikenal oleh seluruh masyarakat. Melalui kerja sama ini, saya menyadari bahwa Shopee bukan hanya tempat untuk berbelanja, tetapi juga menjadi sarana yang bisa membantu umat muslim dalam meningkatkan ibadah selama bulan Ramadan. Setelah dapat bocoran promo dan program yang di hadirkan, saya gak sabar untuk memanfaatkan Shopee dari belanja kebutuhan saat puasa, menikmati fitur interaktif sebagai teman ngabuburit, hingga menjalankan amal dan ibadah. Maka dari itu, semoga kita semua bisa menemukan momen sukacita dan kegembiraan Ramadan kali ini bersama Shopee dan kampanye Big Ramadan Sale.”

Bersama lebih bermakna, raih kemenangan lewat keseruan fitur dan koleksi produk di Shopee

Di Big Ramadan Sale tahun ini, setiap harinya akan ada berbagai program dan inisiatif yang akan menambah keseruan dan keuntungan dalam momen Ramadan pengguna. Shopee menyediakan beragam aktivitas yang dapat dinikmati bersama orang terdekat melalui Shopee Barokah yang akan menyuguhkan tayangan hiburan dan konten menarik dari sahur hingga waktu berbuka puasa tiba. Shopee Barokah sendiri adalah laman khusus yang berisi beragam kebutuhan muslim terlengkap dengan ragam kurasi kategori favorit para pengguna, dengan beberapa kegiatan seperti:

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah