Wali Kota Bandung Yana Mulyana Sebut Bandung Miliki Iklim Baik untuk Wisata Kesehatan

- 10 Maret 2023, 18:56 WIB
Wali Kota Bandung Yana Mulyana.
Wali Kota Bandung Yana Mulyana. /Diskominfo Kota Bandung/

Literasi News - Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengikuti peresmian RS Mayapada Bandung yang diresmikan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengatakan bahwa Kota Bandung memiliki iklim yang baik sebagai daerah tujuan wisata kesehatan.

Wali Kota Bandung itu juga mengatakan kalau Kota Bandung juga ini memiliki daya dukung yang cukup baik bagi masyarakat yang sedang menjalani pengobatan.

Baca Juga: Erni Sugiyanti Gelar Sosperda Pasar Distribusi Provinsi Jawa Barat Tahun Anggaran 2023

Peresmian RS Mayapada tersebut disambut positif oleh Yana, karena menjadi salah satu fasilitas kesehatan baru di Bandung.

"Harapan Pak Presiden, Bandung bisa menjadi daerah tujuan health tourism. Tidak perlu lagi ke luar negeri (untuk berobat),” kata Yana dikutip Literasinews.com di Antara

Dia pun memastikan rumah sakit terbaru itu juga melayani pasien yang menggunakan fasilitas Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

“Arahan Pak Presiden tadi Rumah Sakit Mayapada agar juga bisa melayani pasien peserta program BPJS dan memang sudah melayani,” kata dia.

Yana berharap Rumah Sakit Mayapada yang terletak di kawasan selatan Kota Bandung, di Jalan Terusan Buah Batu itu bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x