Kondisi Terbaru David Ozora, Jalani Tahap Kesadaran Kuantitatif dan Kualitatif

- 4 April 2023, 14:10 WIB
Kondisi Terbaru David Ozora, Jalani Tahap Kesadaran Kuantitatif dan Kualitatif.
Kondisi Terbaru David Ozora, Jalani Tahap Kesadaran Kuantitatif dan Kualitatif. /Instagram/@Addie MS

Literasi News – Kondisi David Ozora kembali dikabarkan oleh ayahnya, Jonathan Latumahina lewat akun Twitternya @seeksixsuck. David yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy terlihat jauh membaik dari sebelumnya.

 

Di hari ke-42 dirawat di rumah sakit, kondisi David usai dianiaya terbagi atas dua hal. Sang ayah mengatakan jika putranya masih harus menjalani perawatan hingga satu tahun.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Kondisi david di hari ke 42 ini terbagi atas 2 hal
1. Kesadaran kuantitatif sudah sangat baik, organ vital juga baik tidak ada masalah., 2. Kesadaran kualitatif (kognitif) menurut tim dokter RS Mayapada masih butuh long run karena banyak sekali assesment yang harus dilakukan baik secara fisik maupun psikis, sehingga RS membutuhkan waktu untuk terapi ini dengan protokol ketat dan home care observasi 6 bulan - 1 tahun," tulis Jonathan dalam akun Twitternya @seeksixssuck.

Saat ini David masih menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Mayapada, Kuningan, Jakarta Selatan.

 

Ia tetap dirawat di ICU dan sudah memasuki terapi berjalan. Meski begitu, kondisi David masih rentan dan harus terus dipantau.

"Saat ini D masih tetap di ICU dan terapi sudah memasuki latihan jalan. Karena kondisi fisiknya masih rentan, seperti jumat kemarin tiba2 demam tinggi sampai 38.4 derajat Celcius. Butuh doa dan dukungan sahabat dan temen-temen semua supaya bisa stabil," jelas Jonathan.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x