Profil Ajudan Pribadi, Jadi Selebgram hingga Dekat dengan Para Petinggi

- 14 Maret 2023, 19:20 WIB
Profil Ajudan Pribadi, Jadi Selebgram hingga Dekat dengan Para Petinggi.
Profil Ajudan Pribadi, Jadi Selebgram hingga Dekat dengan Para Petinggi. /Instagram/@ajudan_pribadi

Literasi News - Profil Ajudan Pribadi saat ini tengah jadi sorotan. Hal ini disebabkan karena dirinya ditangkap oleh polisi terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan dana hingga Rp1,3 miliar.

Ajudan Pribadi merupakan selebgram yang dikenal dekat dengan para pejabat, petinggi, hingga artis-artis Indonesia papan atas.

Tak banyak yang tahu, sebelum menjadi seorang selebgram dan dekat dengan para pesohor, Ajudan Pribadi ternyata pernah menekuni beberapa pekerjaan.

Baca Juga: Selebgram Ajudan Pribadi Ditangkap atas Dugaan Penipuan Rp1,3 miliar

Pernah Jadi Kuli Bangunan

Sebelum menjadi selebgram, pria yang memiliki nama asli Muhammad Akbar Pera Baharudin ini, pernah menjadi seorang kuli bangunan. Tak hanya itu, ia juga pernah menjadi tukang bersih-bersih hingga tukang pijit.

Hal itu ia ceritakan pada salah satu video di kanal YouTubenya, Ajudan Pribadi Official.

"Kadang saya pengen menangis kok saya bisa naik privat jet, padahal aku tukang bangunan rumah dan saya ke Jakarta cari duit karena banyak lah bersyukur kepada Allah," tutur Ajudan Pribadi pada video YouTubenya.

Nama Ajudan Pribadi didapat setelah Muhammad Akbar menjadi ajudan Andi Rukmana Karumpa, yang diketahui sebagai Sekjen Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional (Gapensi).

Halaman:

Editor: Abdul Rokib

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x