Tata Cara Melamar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Ditutup 7 Desember 2022

- 5 Desember 2022, 15:11 WIB
Tata Cara Melamar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Ditutup 7 Desember 2022.
Tata Cara Melamar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 Ditutup 7 Desember 2022. /FHCI BUMN/

Literasi News - Simak informasi mengenai tata cara melamar dan alur registrasi online rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.

Forum Human Capital Indonesia (FHCI) Kementerian BUMN telah resmi membuka rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 pada 1 hingga 7 Desember 2022 mendatang.

Sebelum melamar, anda bisa mengikuti tata cara daftar rekrutmen bersama BUMN Batch 2 dibawah ini:

Baca Juga: Jadwal Acara MNCTV Hari Ini Senin 5 Desember 2022: Ada Live Kontes KDI 2022, Mentari Dan Jinny, Pesulap Merah

1. Pelamar hanya dapat melamar melalui situs web https://rekrutmenbersama.fhcibumn.id dengan mengikuti petunjuk pendaftaran. Tidak ada jalur lain yang digunakan untuk pengiriman lamaran.

2. Pelamar wajib memiliki alamat e-mail pribadi dan nomor telepon seluler yang masih aktif untuk dapat mengikuti proses seleksi. Pelamar dilarang menggunakan alamat e-mail milik orang lain/kantor dalam proses pendaftaran.

3. Tidak ada layanan untuk perubahan/koreksi seluruh data-data serta dokumen yang telah dikirim oleh pelamar.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini Senin 5 Desember 2022: Ada Jangan Bercerai Bunda, Jam Tayang Preman Pensiun Berubah

4. Untuk memudahkan registrasi online, persiapkan terlebih dahulu beberapa dokumen seperti foto profil, Kartu Tanda Penduduk (KTP), ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL), dan transkrip nilai. Jika ada dapat sertakan juga Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), dokumen lain seperti sertifikat pelatihan, dan surat rekomendasi.

6. Setiap dokumen yang terdiri lebih dari 1 (seperti ijazah untuk 2 pendidikan), wajib untuk disatukan dalam 1 file dokumen.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x