Ucapan Duka Cita Mendalam Disampaikan Klub-Klub Liga 1 Atas Tragedi di Stadion Kanjuruhan

- 2 Oktober 2022, 11:23 WIB
Ucapan duka cita mendalam disampaikan Klub-klub Liga 1 atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menyebabkan 127 orang meninggal dunia.
Ucapan duka cita mendalam disampaikan Klub-klub Liga 1 atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menyebabkan 127 orang meninggal dunia. /Twitter

Literasi News - Ucapan duka cita mendalam disampaikan Klub-klub Liga 1 atas tragedi di Stadion Kanjuruhan Malang yang menyebabkan lebih dari 127 orang meninggal dunia. Tragedi itu terjadi akibat kericuhan seusai Laga Arema FC vs Persebaya Surabaya, Sabtu 1 Oktober 2022 malam.

Sejumlah klub Liga 1 menyampaikan ucapan duka cita mendalam atas tragedi itu. Dihimpun dari laman maupun akun Instagram resmi klub, klub-klub menyampaikan doa bagi para korban, serta berharap agar tragedi itu jangan sampai terulang.

Persib Bandung melalui laman resminya melalui Manajemen Persib menyesalkan kejadian yang sampai menimbulkan korban jiwa.

"Semoga keluarga korban diberikan ketabahan, korban luka-luka segera pulih, dan yang meninggal dapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa," tulis Persib.

"Semoga insiden ini pun adalah yang terakhir dan tidak ada lagi korban jatuh atas nama sepak bola," harap Persib dalam tulisannya.

Baca Juga: Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, 127 Orang Meninggal Dunia Akibat Kericuhan Seusai Laga Arema vs Persebaya

Bali United dalam unggahan di akun Instagram resminya juga menyampaikan duka cita.

"Rivalitas hanya 90 menit di atas lapangan, di luar itu kita semua saudara," unggah Bali United.

"Tak ada yang salah dari mencintai sepak bola. Tak ada yang salah pula dari mendukung klub kesayangan sepenuh hati. Namun, kalau nyawa jadi taruhan, jelas itu sebuah kesalahan," tulisnya.

"Turut berduka cita untuk keluarga korban," tulis Bali United menutup unggahannya.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono

Sumber: Antara Beberapa Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x