Hilang Sepekan, Jasad Seorang Perempuan Akhirnya Ditemukan di Lereng Bukit Dekat Sungai Cisokan Cianjur

- 28 September 2022, 19:03 WIB
Ilustrasi jasad.* Setelah dikabarkan hilang sepekan, sesosok jasad perempuan akhirnya ditemukan di lereng bukit dekat aliran Sungai Cisokan.
Ilustrasi jasad.* Setelah dikabarkan hilang sepekan, sesosok jasad perempuan akhirnya ditemukan di lereng bukit dekat aliran Sungai Cisokan. /Pixabay/

Literasi News - Setelah dikabarkan hilang sepekan, sesosok jasad perempuan akhirnya ditemukan di lereng bukit dekat aliran Sungai Cisokan, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur, Rabu 28 September 2022.

Dari informasi, diketahui jasad itu merupakan jasad Mak Epon (83), warga Kampung Pasanggrahan RT 01/01 Desa Ciranjang, Kecamatan Ciranjang, Kabupaten Cianjur yang dilaporkan hilang hampir sepekan.

Saat ditemukan, jasad korban masih mengenakan pakaian lengkap yang dikenakan saat dilaporkan hilang.

Penemuan jasad tersebut diketahui kali pertama oleh seorang warga yang tengah melintas. Saat itu, warga langsung melaporkan penemuan ke pihak kepolisian.

Kasat Polairud Polres Cianjur, AKP Heri ZP membenarkan penemuan jasad di lereng tebing. Pihaknya mendapatkan laporan bahwa korban yang sempat hilang ditemukan.

Baca Juga: Seorang Anak di Kabupaten Cianjur Meninggal Dunia, Diduga Akibat Difteri

"Iya kang, saya dapat laporan dari anak korban bawa ibunya sudah temukan di lereng sungai Cisokan dekat sekitar tempat saksi ada yang terakhir kali melihat sebelum korban," kata Heri.

Menurut keterangan anak korban, tutur Heri, korban saat meninggalkan rumah dan saat ditemukan menggunakan pakaian yang sama yakni pakain warna putih, lejing merah.

Walaupun saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk dan pakaian yang melekat sebagian telah lapuk, namun pakaian yang tersisa masih menempel dan melekat di tubuh korban.

"Anak korban masih mengenali dan membenarkannya bahwa jenazah tersebut adalah ibu kandungnya yang hilang," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x