Lantunan Doa Sambut Kedatangan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan

- 12 Juni 2022, 20:18 WIB
Lantunan Doa Sambut Kedatangan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan.
Lantunan Doa Sambut Kedatangan Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz di Gedung Pakuan. /tangkap layar channel youtube/pikiran rakyat./

Literasi News - Lantunan doa dan sholawat menyambut kedatangan jenazah putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Gedung Pakuan.

Diinformasikan sebelumnya Iring-iringan jenazah Eril tiba di Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat di Gedung Pakuan, Kota Bandung Minggu, 12 Juni 2022 sekitar pukul 20:00 WIB.

Jenazah Eril telah tiba di di Bandara Soekarna Hatta Tangerang, pukul 15:25 WIB setelah berangkat dari Swiss Sabtu, 11 Juni 2022.

Baca Juga: Tiba di Gedung Pakuan, Jenazah Eril Selanjutnya Akan Dilakukan Proses Sholat Jenazah

Berdasarkan informasi yang diterima selanjutnya akan dilakukan prosesi sholat jenazah untuk almarhum Eril dari pihak keluarga dan pihak penjabat yang hadir yang akan dipimpin langsung oleh Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil mempersilahkan warga yang akan bertakziah untuk langsung ke Gedung Pakuan mulai pukul 22:00 sampai dengan Senin pagi.

Rencanaya jenazah Eril akan diberangkatkan ke pemakaman keluarga di Cimaung, Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Bacaan Niat Berkurban dan Doa Menyembelih Hewan Kurban Idul Adha 2022, Lengkap Beserta Artinya

Lokasi yang akan dijadikan pemakaman Eril ini berada di jalan raya Pangalengan, berjarak sekitar 5 kilometer dari alun-alun Banjaran.

Halaman:

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x