Pesan Haru Atalia Praratya saat Pamit Meninggalkan Swiss: Mamah Titipkan Kamu dalam Perlindungan Terbaik

- 2 Juni 2022, 21:27 WIB
Pesan Haru Atalia Praratya saat Pamit Meninggalkan Swiss: Mamah Titipkan Kamu dalam Perlindungan Terbaik
Pesan Haru Atalia Praratya saat Pamit Meninggalkan Swiss: Mamah Titipkan Kamu dalam Perlindungan Terbaik /@ataliapr/Instagram

Literasi News - Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Sungai Aare, Bern, Swiss masih terus dilakukan.

Seperti diketahui, sudah sepekan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril dinyatakan hilang, karena terseret arus saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss, pada Kamis, 26 Mei 2022.

Saat ini, Atalia Praratya mengunggah foto bertiga di pinggir Sungai Aare dalam akun Instagram pribadinya.

Baca Juga: Jadwal Acara RCTI Hari Ini 2 Juni 2022: Aku Jatuh Cinta & Aku Bukan Wanita Pilihan Tak Tayang, Ada Toulon Cup

Terlihat Zahra, adik Eril dan Atalia mengapit Ridwan Kamil menatap sungai. Atalia menuliskan kalimat pamit yang begitu mengharukan.

Pesan Bu Cinta, sapaan Atalia Praratya, istri dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil membuat haru dan menyentuh para netizen.

Pesan seorang ibu pada anaknya yang belum diketahui keberadaannya karena tenggelam Sungai Aare, Swiss sepekan terakhir ini.

Baca Juga: Daftar 10 HP Gaming Terbaru di Bulan Juni 2022, Lengkap dengan Spesifikasi, Mulai Rp2 Jutaan

Pesan ini membenarkan keputusan Ridwan Kamil dan keluarga pulang ke Indonesia tanpa anak pertamanya, Emmeril Kahn Mumtadz, atau Eril.

Keputusan kepulangan keluarga Ridwan Kamil dibagikan oleh Bu Cinta, di akun Instagram pribadinya pada Kamis, 2 Juni 2022.

Halaman:

Editor: Yuanitasari ciptadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x