Peringatan Dini BMKG: Waspada Hujan Lebat Untuk Wilayah DKI Jakarta dan Banten Pada Kamis 19 Mei 2022

- 19 Mei 2022, 10:05 WIB
Peringatan Dini BMKG: Waspada Hujan Lebat Untuk Wilayah DKI Jakarta dan Banten Pada Kamis 19 Mei 2022.
Peringatan Dini BMKG: Waspada Hujan Lebat Untuk Wilayah DKI Jakarta dan Banten Pada Kamis 19 Mei 2022. /Pexels/Ave Calvar Martinez/

Literasi News - Masyarakat agar waspada potensi terjadinya hujan lebat di sejumlah wilayah Indonesia pada hari ini Kamis 19 Mei 2022.

Berdasarkan informasi peringatan dini Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di prakirakan akan terjadi hujan lebat yang disertai kilat dan juga angin kencang berpotensi terjadi di beberapa wilayah di Indonesia.

1. DKI Jakarta

Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan juga angin kencang pada siang dan sore hari di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Bulutangkis SEA Games 2021 di Nomor Perorangan pada 19-22 Mei 2022

2. Banten

Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan juga angin kencang di wilayah Kabupaten Lebak bagian Timur.

Prakiraan dampak itu juga memasukkan dalam kategori waspada daerah di Jawa Barat, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur, Kalimantan Utara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.***

Editor: Abdul Rokib


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x