Libur Lebaran, Antrian Kendaraan 10 kilometer Terjadi di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur

- 4 Mei 2022, 17:03 WIB
Libur Lebaran, Antrian Kendaraan 10 kilometer Terjadi di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur
Libur Lebaran, Antrian Kendaraan 10 kilometer Terjadi di Jalan Raya Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Antrian kendaraan sepanjang 10 kilometer terjadi di ruas Jalan Raya Puncak, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, Rabu 4 Mei 2022.

Antrian dari arah Cianjur menuju Bogor itu didominasi kendaraan mobil berplat nomor luar Cianjur. Mereka merupakan wisatawan yang telah menghabiskan waktu libur lebaran di kawasan wisata Puncak, Cipanas.

Kapolsek Pacet, Kompol Sosialisman mengatakan antrian kendaraan yang mengarah Bogor dan Jakarta itu merupakan imbas penutupan arus di Riung Gunung, Puncak, Bogor.

Disebutkan Sosialisman, personil gabungan telah digelar di sepanjang ruas jalan untuk mengantisipasi kepadatan kendaraan yang lebih parah.

Baca Juga: Berlaku Contra Flow Mulai KM 44 Tol Jagorawi, Berikut Keterangan Jasa Marga

"Untuk arus kendaraan dari arah Cianjur menuju Bogor masih dilakukan penutupan arus di seputaran Riung Gunung, Puncak," kata Sosialisman, kepada wartawan, Rabu.

Sosialisman menyebutkan, titik kepadatan arus kendaraan yang mengarah Bogor dan Jakarta terpantau hingga di seputaran depan Istana Cipanas.

"Kita imbau pengendara agar berhati-hati dan waspada serta tetap disiplin dan patuh pada arahan petugas," jelasnya.

Baca Juga: Berikut 7 Cara Polri Cegah Kepadatan Arus Balik Lebaran 2022, Simak Penjelasannya

Sementara itu, seorang pengendara asal Sukabumi, Lusiandri (32) mengaku sudah terjebak antrian di ruas jalan itu selama 3 jam.

Halaman:

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x