10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Islami dan Menyentuh Hati

- 26 April 2022, 04:41 WIB
10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Islami dan Menyentuh Hati.
10 Ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Islami dan Menyentuh Hati. /flickr/Ishaq Calatrava/

Literasi News - Berikut ucapan Hari Raya Idul Fitri 1443 H yang menyentuh hati cocok dibagikan di media sosial.

Umumnya ucapan Idul Fitri disampaikan kepada keluarga atau teman yang jaraknya berjauhan untuk saling bermaafan dan bersilaturahmi.

Adapun beberapa ucapan Idul Fitri 2022 bisa Anda bagikan yang telah Literasi News rangkum dari berbagai sumber:

Baca Juga: Waktu yang Tepat untuk Membayar Zakat Fitrah, Lengkap dengan Doanya

1. Taqobballahu minna wa minkum, taqobbal ya Kariim. Semoga berkah Allah menghiasi hidupmu dengan kebahagiaan dan membuka pintu sukses saat ini dan seterusnya. Selamat
Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

2. Bila Idul Fitri adalah cahaya lentera, izinkan membuka tabirnya dengan kata maaf, agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf yang tak sengaja. Selamat Merayakan Idul Fitri 1443 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.

3. Takbir akbar bergema, hari kemenangan telah tiba, Waktunya untuk bersuka cita, waktunya untuk kebersamaan, dan waktunya untuk mengingat nikmat-Nya, Selamat Idul Fitri 1443 H.

4. Untuk lisan yang tidak terjaga, untuk janji yang terabaikan, untuk hati yang berprasangka, untuk sikap yang menyakitkan, maka di hari yang fitri ini dengan setulus hati kami ucapkan minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin.

Baca Juga: 15 Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H untuk Orang Tua, Saudara, dan Teman, Penuh Makna, Menyentuh Hati

5. Bulan Ramadan tidaklah berakhir. Ia hanya berganti menjadi sebuah pintu kemenangan, Semoga Allah SWT memberkahi hari-harimu dengan kebahagiaan, pekan-pekan mu dengan kemakmuran, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x