PMII Universitas Siliwangi Gelar Saresehan Pergerakan dan Buka Bersama

- 25 April 2022, 13:16 WIB
PMII Universitas Siliwangi Gelar Saresehan Pergerakan dan Buka Bersama.
PMII Universitas Siliwangi Gelar Saresehan Pergerakan dan Buka Bersama. /PMII Universitas Siliwangi

Literasi News - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Universitas Siliwangi menggelar kegiatan saresehan pergerakan dan buka bersama.

Kegiatan tersebut digelar dalam rangka menjalin silaturahmi antar anggota dan kader PMII.

Saresehan pergerakan dan buka bersama tersebut bertempat di Kedai Kopi 77, Kota Tasikmalaya, pada Minggu, 24 April 2022.

Selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kegiatan itu dimaksudkan dalam rangka merefleksikan arah gerak PMII Universitas Siliwangi dari masa ke masa.

Baca Juga: Bacaan Niat Zakat Fitrah, Berikut Besaran yang Harus Dipenuhi

Turut hadir pula Ketua PC PMII Kota Tasikmalaya, demisoner Ketua PK PMII Universitas Siliwangi serta seluruh anggota dan kader PMII Universitas Siliwangi.

Ketua pelaksana, Muhammad Reza Saputra mengatakan, bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin silaturahmi antar elemen yang terdapat di PMII Universitas Siliwangi.

"Ini sebagai momentum bagi setiap elemen, baik itu demisoner, pengurus, anggota dan kader agar bisa meneguhkan kembali sinergitas dan arah gerak PMII Unsil," ucapnya.

Lanjut Reza, dengan diadakannya kegiatan tersebut juga sebagai upaya refleksi PMII Universitas Siliwangi dari masa ke masa.

"Kita harus bisa merefleksikan perjalanan PMII Unsil dari masa ke masa, yang mana nantinya bisa menciptakan suatu proyeksi kebaikan untuk PMII Unsil itu sendiri," terangnya.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x