Peringati Harlah ke- 62, PMII Universitas Galuh Ciamis Bagikan Kumpulan Ucapan dan Doa

- 17 April 2022, 15:47 WIB
Peringati Harlah ke- 62, PMII Universitas Galuh Ciamis Bagikan Kumpulan Ucapan dan Doa.
Peringati Harlah ke- 62, PMII Universitas Galuh Ciamis Bagikan Kumpulan Ucapan dan Doa. /Dok PMII

Literasi News - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) merupakan sebuah organisasi besar dikalangan mahasiswa Islam.

Organisasi tersebut lahir pada 17 April 1960 yang bertempat di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam merayakan harlah PMII ke-62, anda bisa berbagi ucapan kata-kata yang penuh doa kepada sesama kader PMII yang berada di seluruh penjuru Indoensia.

Begitupun yang dilakukan oleh PMII Komisariat Universitas Galuh, Kabupaten Ciamis membagikan ucapan selamat harlah kepada setiap anggota dan kader PMII.

Baca Juga: 20 Link Twibbon Malam Nuzulul Quran 2022, Desain Terbaru Keren dan Juga Kekinian

Berikut ini adalah kumpulan ucapan selamat Harlah PMII ke-62 yang dibuat oleh Pengurus Komisariat Universitas Galuh Ciamis.

1. Semoga cita-cita kemerdekaan Bangsa Indonesia akan tercipta melalui pergerakan,ilmu serta bakti yang diberikan untuk negeri. Ruh perjuangan semoga akan tetap tegar menyala dalam transformasi gerakan, tangan terkepal dan maju kemuka harlah ke-62!.

2. Semoga PMII selalu terdepan sebagai wadah yang menampung kreatifitas para aktifis yang bernafaskan ahlussunnah waljama'ah.

3. Sebagai navigasi perubahan dan katalisator gerakan sosial, PMII tetap komitmen dengan prinsip Ahlu Sunnah Wal Jamaah dalam menjaga stabilitas negara dan agama. Selamat Hari Lahir PMII.

4. Selamat ulang tahun PMII yang ke-62. Tangan terkepal dan maju ke muka, untukmu satu tanah airku untuk mu satu keyakinanku. Di hari lahir PMII yang ke-62, semoga selalu terjaganya sebuah gerakan yang ter-skema dan kuat untuk peradaban dan keadilan bumi Pertiwi.

Halaman:

Editor: Zaenal Mutaqin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x