Mobilio Warna Hitam Ludes Terbakar di Jalan Raya Cibinong, Desa Sukajadi, Cibinong, Kabupaten Cianjur

- 4 April 2022, 22:23 WIB
Mobilio Warna Hitam Ludes Terbakar di Jalan Raya Cibinong, Desa Sukajadi, Cibinong, Kabupaten Cianjur
Mobilio Warna Hitam Ludes Terbakar di Jalan Raya Cibinong, Desa Sukajadi, Cibinong, Kabupaten Cianjur /Literasi News/Nabiel Purwanda

Literasi News - Mobil Honda Mobilio warna hitam bernomor polisi B 108 TOM terbakar di ruas Jalan Raya Cibinong, Kampung Patrol, Desa Sukajadi, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, pengendara dan penumpang mobil berhasil menyelamatkan diri. Sedangkan kerugian materil ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Kejadian terbakarnya mobil milik Budi Harnanto (37), berawal saat mobil melaju dari arah Cibinong menuju Cianjur.

Baca Juga: Hasil X Factor Indonesia 4 April 2022, Roby Gultom Tereliminasi di Gala Live Show Road to Grand Final

Tepat di lokasi kejadian, tiba-tiba pada bagian kap mesin keluar asap tebal. Pengendara, langsung menepikan kendaraannya, dan tidak lama muncul api. Kemudian api membesar dan membakar seluruh bagian mobil.

Seorang saksi mata, Verawati (32) mengatakan sempat muncul kepulan asap dari bagian depan mobil saat mobil ditepikan oleh pengendaranya.

"Sopir dan penumpangnya berhasil keluar menyelamatkan diri. Api dari bagian kap mesin langsung membesar dan membakar habis mobil. Karena tidak sempat untuk dilakukan pemadaman," kata Verawati, kepada wartawan, Senin 4 April 2022.

Baca Juga: Mendidik Karakter Siswa Melalui Pesantren Kilat di Sekolah, Begini Caranya

Kapolsek Cibinong, Iptu Dedi Suryaman mengatakan polisi masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang menghanguskan mobil tersebut.

"Dugaan sementara, akibat arus pendek (Korsleting) pada kelistrikan mobil. Tidak ada korban, sopir dan penumpangnya berhasil menyelamatkan diri," tandas Dedi.***

Editor: Hasbi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x