Manajer Arema FC Ali Fikri Meminta Maaf Atas Aksi Oknum Aremania Terhadap ASIFA

- 24 Februari 2022, 14:15 WIB
Manajer Arema FC Ali Fikri meminta maaf atas aksi oknum Aremania terhadap ASIFA (Aji Santoso International Football Academy).
Manajer Arema FC Ali Fikri meminta maaf atas aksi oknum Aremania terhadap ASIFA (Aji Santoso International Football Academy). /tangkap layar instagram @pengamatsepakbola/

Literasi News - Aji Santoso International Football Academy atau ASIFA menjadi sasaran aksi dari oknum Aremania yang merupakan suporter dari klub Arema FC, semalam setelah kekalahan Arema FC oleh Persebaya Surabaya.

Beberapa oknum suporter Aremania melakukan aksi coret coret di mobil milik ASIFA, memasang beberapa spanduk yang berisi ‘Penghianat Malang’ dan melakukan aksi berteriak teriak di tengah malam.

Aksi ini diduga karena efek dari kekalahan Arema FC atas Persebaya Surabaya tadi malam, Rabu 23 Februari 2022.

Suporter Arema tidak terima akan kekalahan tersebut, bahkan mereka mencap pelatih Persebaya Surabaya sebagai penghianat.

Sekedar informasi, Aji Santoso pernah menjadi pemain Arema dan juga pernah menjadi pelatih dari Arema di tahun 2017.

Dikutip Literasinews dari Instastory @alifikri_87, Manajer Arema FC, Ali Fikri, meminta maaf atas kejadian tersebut dan akan bertanggung jawab.

“Mohon maaf, saya bertanggung jawab untuk memperbaiki dan (akan) mengembalikan mobil ASIFA seperti sedia kala. Dan saya sudah meminta izin ke coach Aji untuk membawa ke bengkel kita,” jelas Manajer Arema FC, Ali Fikri.

Baca Juga: MPL Indonesia Season 9 Minggu Kedua Dimulai 25 Februari 2022, Simak Jadwal Mainnya

Ali Fikri pun meminta agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi dan meminta para suporter bersikap sportif.

“Semoga tidak terjadi lagi, mohon untuk bersikap sportif dan tidak melakukan perusakan fasilitas orang lain. Mohon maaf sebasar-besarnya buat coach @ajisantoso_official,” tambah Ali Fikri.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @alifikri_87 @asifaindonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah