MPL Indonesia Season 9 Minggu Kedua Dimulai 25 Februari 2022, Simak Jadwal Mainnya

- 23 Februari 2022, 19:07 WIB
MPL Indonesia Season 9 minggu kedua akan dimulai pada tanggal 25 Februari hingga 27 Februari 2022. Simak jadwalnya.
MPL Indonesia Season 9 minggu kedua akan dimulai pada tanggal 25 Februari hingga 27 Februari 2022. Simak jadwalnya. /Instagram @mpl.id.official/

Literasi News - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 9 atau MPL Indonesia Season 9 minggu kedua akan dimulai pada tanggal 25 Februari hingga 27 Februari 2022.

Sekedar informasi, khusus untuk tanggal 26 dan 27 Februari 2022, MPL Indonesia Season 9 bisa disaksikan di bioskop Cinepolis.

Pertandingan minggu kedua hari pertama akan mempertemukan AURA FIRE vs ONIC Esports dan Alter Ego Esports vs Rebellion Zion, 25 Februari 2022.

Di lihat dari klasemen, AURA FIRE berada di peringkat 6 dan ONIC berada di peringkat 3 klasemen sementara.

Sementara, Alter Ego berada di peringkat 5 dan Rebellion Zion berada di peringkat 7.

Selain itu, di pertandingan hari kedua, AURA FIRE akan kembali bertanding, kali ini AURA akan bertemu dengan Bigetron Alpha.

Baca Juga: RRQ Dirumorkan Bentuk Tim Divisi Mobile Legends di Brazil dan Akan Mengikuti MPL Brazil

Sementara itu, Geek Fam akan berhadapan dengan Evos Legends dan ONIC Esports akan bertemu dengan RRQ Hoshi, Sabtu 26 Februari 2022.

Bigetron Alpha berada di peringkat 2 klasemen dan Evos Legends berada di peringkat 4 klasemen, serta RRQ Hoshi berada di puncak dan Geek Fam berada di peringkat terakhir klasemen sementara.

Di hari terakhir minggu kedua, Geek fam akan bertemu dengan Rebellion Zion dan Bigetron akan bertemu sang pemuncak klasemen sementara, RRQ Hoshi.

Halaman:

Editor: Hasbi

Sumber: Instagram @mpl.id.official


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah