Masyarakat Lintas Komunitas se-Subang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024

- 23 Februari 2022, 14:35 WIB
Masyarakat Lintas Komunitas se-Subang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024
Masyarakat Lintas Komunitas se-Subang Deklarasi Gus Muhaimin Presiden 2024 /A Fauzi Ridwan/

Literasi News - Dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin agar maju sebagai Presiden pada pemilu 2024 yang akan datang terus mengalir. Kali ini datang dari Gabungan Komunitas dan ratusan Gapoktan yang didominasi para pemuda se-Kabupaten Subang, Rabu 23 Februari 2022.

Deklarasi itu digerakkan oleh jaringan Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM). Sebuah gerakan relawan yang dipelopori oleh anak muda untuk mengkampanyekan figur ideal penerus estafet kepemimpinan nasional.

Baca Juga: Tangis Ortu Santri Korban Kebakaran Pecah saat Dijenguk Gus Muhaimin

Deklarasi yang bertajuk Gabungan Masyarakat Subang Lintas Komunitas Mendukung Gus Muhaimin ini dilaksanakan di Lapangan Desa Tambakdahan, Kabupaten Subang.

Koordinator Anak Muda Pro Muhaimin (AMPM) Kabupaten Subang Gus Akip, menyebutkan bahwa Gus Muhaimin merupakan representasi jiwa muda dan sosok pemimpin ideal karena berpengalaman baik di eksekutif maupun legislatif.

"Gus Muhaimin itu figur yang berkiprah dari bawah. Memiliki rekam jejak keberpihakan kepada rakyat dan punya visi kesejahteraan nasionalnya yang kuat," tutur Gus Akip.

Menurut Gus Akip, prestasi dan kiprah Gus Muhaimin di dunia politik, pemerintahan dan organisasi sudah ditempa sejak masih belia.

“Gus Muhaimin bukanlah produk instan. Ketokohan beliau lahir dari proses yang sangat panjang, jiwa kepemimpinanya diasah sejak sebelum era reformasi," ujarnya.

Gus Muhaimin yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI, dinilai sebagai figur ideal penerus Jokowi. Pengalaman juga prestasi Gus Muhaimin menjadi alasan yang kuat bagi generasi muda untuk memeberikan mandat kepemimpinan.

"Gagasan politik kesejahteraan yang diusung Gus Muhaimin dan pribadinya yang natural menjadi daya tarik bagi generasi muda Subang," papar Gus Akip.

Halaman:

Editor: Dipo Sasono


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah