Prakiraan Cuaca BMKG: Hujan Ringan di Sejumlah Kota Besar Hari Ini Kamis 3 Februari 2022

- 3 Februari 2022, 10:55 WIB
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Kamis 3 Februari 2022, hujan ringan di sejumlah kota besar.
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Kamis 3 Februari 2022, hujan ringan di sejumlah kota besar. /Pexels

Literasi News - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Kamis 3 Februari 2022, hujan ringan di sejumlah kota besar Indonesia.

Berdasarkan informasi BMKG dilansir Antara, hujan ringan akan terjadi antara lain di Kota Serang, Banjarmasin, Pangkal Pinang, Ambon, Kupang, Manokwari, Pekanbaru, Makassar, Kendari dan Manado.

Sedangkan hujan dengan intensitas sedang diperkirakan terjadi di Kota Yogyakarta, Bandung dan Surabaya.

Kemudian kota Semarang, Palangkaraya, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ternate, Mataram, Jayapura dan Palembang akan mengalami cuaca berawan.

Baca Juga: Tren Kasus Positif Covid-19 Harian Terus Naik, Bertambah 17.895 Orang Hari Ini Rabu 2 Februari 2022

Selanjutnya cuaca cerah berawan terjadi antara lain di Kota Banda Aceh, Denpasar, Bengkulu, Jakarta, Gorontalo, Jambi, Pontianak, Tarakan, Mamuju, Padang dan Medan. Hanya Kota Samarinda yang berpotensi mengalami cuaca cerah.

Sementara suhu udara di kota-kota besar di Indonesia diprakirakan berkisar 20 sampai 33 derajat Celsius dengan kelembabannya berkisar 55 hingga 100 persen.***

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x