Prakiraan Cuaca BMKG Hari Ini Kamis 20 Januari 2022, Hujan Intensitas Ringan dan Sedang di Sebagian Kota Besar

- 20 Januari 2022, 09:41 WIB
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca BMKG hari ini Kamis 20 Januari 2022, hujan dengan intensitas ringan dan sedang di sebagian kota besar di Indonesia.
Ilustrasi hujan. Prakiraan cuaca BMKG hari ini Kamis 20 Januari 2022, hujan dengan intensitas ringan dan sedang di sebagian kota besar di Indonesia. /Pixabay/Alicja

Literasi News - Prakiraan cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) hari ini Kamis 20 Januari 2022, hujan dengan intensitas ringan dan sedang di sebagian kota besar di Indonesia.

Berdasarkan informasi BMKG yang dilansir Antara, kota besar yang diprakirakan terjadi hujan ringan antara lain di Semarang, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Tarakan, Ternate, Manokwari, Makassar, Kendari, dan Manado.

Sedangkan kota yang diprakirakan terjadi hujan sedang antara lain di Denpasar, Bandung, Surabaya, dan Mataram. Kota yang diprakirakan hujan lebat antara lain di Mamuju, Kupang, dan Ambon.

Selain itu, BMKG juga memprakirakan terdapat sejumlah kota besar yang berawan antara lain Serang, Yogyakarta, Jakarta Pusat, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Jayapura, dan Palembang.

Baca Juga: Kasus Harian Covid-19 di Indonesia Melonjak Menjadi 1.400 Orang, Simak Penjelasan Menkes

Adapun kota besar yang diprakirakan cerah oleh BMKG yakni Banda Aceh. Kota yang diprakirakan cerah berawan yakni Bengkulu, Gorontalo, Jambi, Pekanbaru, Padang, dan Medan.

Kemudian pada Kamis malam, BMKG memprakirakan sebagian besar kota di Indonesia akan berawan dan hujan ringan.***

Editor: Hasbi

Sumber: BMKG ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah